eSports

Apa Saja yang Baru di Game eSports Mobile Legends Versi 2.0?

Jumat, 22 November 2019 15:23 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mobile Legends
Update terbaru game eSports Mobile Legends dimana menampilkan versi 2.0 yang diyakini menguntungkan para gamers Copyright: © Mobile Legends
Update terbaru game eSports Mobile Legends dimana menampilkan versi 2.0 yang diyakini menguntungkan para gamers

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends memberikan update terbaru mengenai tampilan yang ada didalam gamenya usai merilis versi 2.0.

Versi ini sebelumnya telah dirilis di Advance Server dan sempat menuai pujian karena tampilannya yang nampak segar. Selain itu, versi ini dirasa lebih ramah untuk Smartphone para gamers.

Perubahan pun banyak terjadi seiring hadirnya versi 2.0 pada game eSports Mobile Legends. Jika menilik dari tampilannya, banyak perubahan signifikan yang memanjakan mata gamers untuk memainkannya.

Berikut lima perubahan yang hadir seiring update terbaru Mobile Legends versi 2.0 yang dilansir dari ONE Esports:

1. Laman Antarmuka Terbaru (UI)

Warna biru mendominasi tampilan muka Mobile Legend saat ini. Animasi-animasi yang sebelumnya ada kini dihilangkan oleh Moonton selaku developer. Tampilan ini dirasa akan memanjakan mata gamers saat masuk kedalam game dan memulai permainan.

2. Performa dan Respon Meningkat

Salah satu kelebihan Mobile Legends versi 2.0 ini adalah performa dan sensivitasnya yang meningkat. Hal ini akan membantu gamers dalam meningkatkan permainannya saat menggunakan skill hero yang dipakai.

3. Penggunaan Memori Smartphone Lebih Kecil

Seperti yang dibahas sebelumnya, versi 2.0 diyakini akan dapat dimainkan di smartphone dengan spesifikasi rendah. Hal ini lantaran versi ini akan meminimalisi memori yang terpakai di smartphone.

4. Engine yang Berubah

Moonton menggunakan engine bernama Unity. Engine ini terbaru ini diyakini akan mempengaruhi grafis yang ditampilkan game menjadi lebih smooth.

5. Anti Lag

Permasalahan ini menjadi polemik utama bagi para gamers saat memainkan Mobile Legends. Moonton pun cepat tanggap dan siap menghadirkan server yang lebih banyak agar kasus Lag ini tak merusak kesenangan bermain gamers.