eSports

Game eSports Mobile Legends Bakal Hadirkan Monster Baru, Tiru LoL?

Sabtu, 9 November 2019 04:34 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mobile Legends
Moonton selaku developer game eSports Mobile Legends akan menghadirkan monster hutan baru yang sekilas mirip dengan League of Legends. Copyright: © Mobile Legends
Moonton selaku developer game eSports Mobile Legends akan menghadirkan monster hutan baru yang sekilas mirip dengan League of Legends.

INDOSPORT.COM - Berita mengejutkan datang dari game eSports Mobile Legends. Beredar kabar Moonton selaku pengembang akan menambahkan monster baru yang bernama Observation Turtle.

Melansir dari akun berita eSports di Instagram, ML_Leak, Observation Turtle ini memiliki desain seperti karakter yang ada pada tab achievements.

Terlihat monster ini nampak seperti seekor naga atau seekor burung berwarna biru. Monster ini akan berada di sekitar Mid Lane dan berkeliaran dekat area Turtle.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mobile Legends Arks (@ml_leak) on

Hingga saat ini belum diketahui nama yang akan diberikan Moonton untuk Monster Hutan terbaru di game eSports Mobile Legends. Namun yang jelas, konsep ini sekilas mirip dengan game MOBA pesaing mereka yang akan rilis dalam versi mobile, League of Legends

Dalam game LoL terdapat seekor kepik yang sering mondar-mandir di sungai pada di map LoL. Monster berbentuk kepik itu terkesan unik, karena saat diserang, monster ini akan kabur.

Monster ini bergerak pada sepanjang jalur sungai pada map tempat ia muncul. Sehingga, monster ini menjadi satu-satunya monster yang tidak berbahaya dan bergerak sendiri di map.

Nantinya, Obsevation Turtle pada game eSports Mobile Legends ini kurang lebih akan mirip-mirip seperti halnya monster kepik di League of Legends. Bisa saja ke depannya monster anyar di game besutan Moonton ini akan memiliki perubahan baik efek dan desainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%