eSports

5 Tank Terkuat di Season 14 Game eSports Mobile Legends

Kamis, 7 November 2019 16:09 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Mobile Legends
Berikut adalah lima hero Tank favorit gamers dan menjadi Tank terkuat di Season 14 game eSports Mobile Legends Copyright: © Mobile Legends
Berikut adalah lima hero Tank favorit gamers dan menjadi Tank terkuat di Season 14 game eSports Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends telah memasuki season 14. Banyak hero telah hadir dan mengisi deretan role yang ada untuk dimainkan para gamers. Utamanya role Tank.

Role Tank memiliki peranan sebagai tembok pertahanan sekaligus inisiator dalam sebuah permainan. Dengan kemampuannya menahan serangan, role ini sangat penting digunakan untuk menjaga carry atau menjadi penahan serangan musuh.

Beragam hero mengisi line up role Tank di game eSports Mobile Legends. Namun tercatat hanya ada lima hero yang kerap digunakan dan menjadi andalan di season 14 game besutan Tencent Games ini.

Lima hero Tank ini pun lantas disebut sebagai hero terkuat di rolenya. Lalu apa saja kelima hero yang menjadi andalan para gamers di season 14 ini?

1. Grock

Hero ini memiliki keunggulan di early game. Meskipun memiliki role sebagai Tank, nyatanya Grock mampu memberi damage besar ke musuh lewat skill pertamanya

2. Chou

Sebenarnya hero ini merupakan hero dengan role Fighter. Namun sepanjang sejarahnya, banyak para gamers memainkannya sebagai Tank. Hal ini dikarenakan keunikannya yang mampu menciduk hero carry musuh dan skill-skillnya yang tergolong lincah.

3. Franco

Hero ini kerap di pick oleh gamers dalam beberapa waktu belakangan. Selain karena regen yang dimilikinya, skillnya terhitung menyebalkan dan mampu menjadi inisator dalam sebuah team fight.

4. Khufra

Khufra menjadi salah satu hero yang kerap di pick oleh gamers. Hal ini lantaran Khufra merupakan salah satu hero yang mampu mengcounter hero-hero dengan skill blink yang umumnya menjadi meta di Mobile Legends.

5. Tigreal

Hero ini merupakan tanker sejati. Kemampuannya menjadi inisiator dan menahan serangan membuat namanya kerap dipick meski sempat dianggap remeh sebelumnya oleh gamers. Selain skill Crowd Control yang dipunya, hero ini juga mampu mendapat immune ketika pasifnya diaktifkan oleh musuh.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%