eSports

EVOS Buka Audisi Bagi Gamers Game eSports Mobile Legends, Tertarik?

Rabu, 20 November 2019 18:59 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Martini/INDOSPORT
EVOS membuka kesempatan bagi para gamers untuk bergabung dengan divisi game eSports Mobile Legends Copyright: © Martini/INDOSPORT
EVOS membuka kesempatan bagi para gamers untuk bergabung dengan divisi game eSports Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Divisi game Mobile Legends milik EVOS Esports yang berstatus sebagai juara Indonesia dan dunia, kini membuka kesempatan bagi para gamers untuk menjadi bagian dari tim mereka.

EVOS Esports yang berhasil merebut gelar tim Mobile Legends terbaik Indonesia dan di dunia beberapa waktu belakangan ini membuka kesempatan tersebut seiring adanya isu bahwa dua roaster mereka, Donkey dan Oura, ingin mundur dan pensiun dari game bergenre MOBA tersebut.

Meski masih memiliki lima pemain cadangan sejak berkompetisi di MPL Indonesia Season 4, EVOS Esports kini membuka kesempatan bagi para gamers untuk bergabung dengan tim eSports juara dunia tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zeys | Bjorn Ong (@z3zeys) pada

Hal ini seperti yang diungkapkan langsung oleh sang pelatih, Bjorn “Zeys” Ong, melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (20/11/2019).

“Inilah kesempatan bagi Anda untuk menjadi bagian dari organisasi terbaik. Tim Mobile Legends EVOS ID & SG sedang membuka pendaftaran.

“Tahap seleksi dan trial akan segera dimulai bagi Anda yang tertarik. Informasi lebih lanjut akan diumumkan pekan ini. Stay tune!” tulis Zeys dalam unggahannya.

Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi gamers game eSports Mobile Legends untuk membuktikan diri dan bergabung kedalam organisasi esports sekelas EVOS Esport.