eSports

Ringan Banget! Game eSports Arena of Valor (AOV) Hadir dalam Versi Lite Baru

Jumat, 29 November 2019 10:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Game eSports Arena of Valor (AOV) hadir dalam Versi Lite Baru (New Lite Version) pada bulan November 2019. Copyright: © INDOSPORT
Game eSports Arena of Valor (AOV) hadir dalam Versi Lite Baru (New Lite Version) pada bulan November 2019.

INDOSPORT.COM – Guna menambah kenyamanan pengguna, Garena Indonesia akhirnya merilis game eSports Arena of Valor (AOV) dalam versi Lite terbaru (New Lite Version) di bulan November 2019.

Versi terbaru dari AOV Lite ini memiliki ukuran yang lebih kecil namun tetap menjaga kualitas grafis menjadi Ultra HD. Tak hanya mengoptimalkan sistem di dalam game, AOV bahkan juga menambahkan mode baru berupa Blitz Mode dan melakukan Hero Balancing.

Kehadiran Arena of Valor (AOV) New Lite Version dapat memberikan beberapa keuntungan pada pemain, mulai dari ruang penyimpanan yang lebih banyak pada smartphone, gameplay yang lebih halus, namun tetap dilengkapi dengan grafis Ultra HD.

Khusus untuk pengguna perangkat Android, para gamers hanya memerlukan space memory sekitar 470 MB, sedangkan untuk perangkat iOS, pemain juga hanya memerlukan space memory sekitar 610 MB.

Pada Game Mode terbaru, Blitz Mode, setiap Skill dari Hero akan mendapatkan Buff 70 persen Cooldown Reduction dan Mana Regeneration yang tinggi. Setiap role di dalam mode ini juga mendapatkan Buff yang berbeda-beda.

Lantas, guna meningkatkan ritme permainan, AOV juga mengurangi jumlah Minion Spawn dan meningkatkan status Minion. Dengan begitu, pemain bisa fokus dalam pertarungan antar Hero.

Namun pada update kali ini, terdapat sistem yang berbeda ketika memainkan Game Mode, di mana pemain akan mendapatkan Hero secara acak (Random) dan diberikan kesempatan untuk melakukan Reroll dengan menggunakan Gem.

Kemudian, setidaknya ada sekitar delapan Hero yang mendapatkan penyesuaian lebih lanjut dalam update Arena of Valor (AOV) di bulan November 2019.

Hero seperti Yorn, Astrid, Butterfly, The Joker, dan Arthur mendapatkan Buff untuk meningkatkan performa mereka di dalam pertempuran. Sementara itu Hero seperti Max, Murad, dan Kriknak mendapatkan Adjustment lanjutan.