eSports

Game eSports AOV Lite Resmi Dirilis untuk Gamers degan 'HP Kentang'

Kamis, 28 November 2019 18:03 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© id.gamehubs.com
Game eSports Arena of Valor (AOV) Copyright: © id.gamehubs.com
Game eSports Arena of Valor (AOV)

INDOSPORT.COM - Setelah menunggu begitu lama, Tencent Games akhirnya merilis game eSports Arena of Valor versi rendah untuk samrtphone bernama AOV Lite. Versi ini diperuntukkan bagi gamers yang memiliki handphone berspesifikasi rendah, atau HP Kentang.

AOV Lite hanya memiliki kapasitas 479 Megabyte (MB) saja. Meski begitu, spesifikasi yang ditampilkan baik secara grafis dan tampilan tetap memiliki kualitas hingga Ultra HD.

Disebutkan bahwa AOV Lite tetap akan memberikan sensasi keseruan bermain bagi gamers sama dengan game eSports Arena of Valor. Bahkan didalam AOV Lite terdapat mode-mode yang sama, seperti Blitz Mode.

Perilisan AOV Lite juga menandai pembaruan yang hadir didalam AOV sendiri. Pembaruan tersebut berisi penyesuaian baik Buff dan Nerf bagi tiap hero. Total delapan hero mendapat perubahan dimana mayoritas yang mendapat perubahan adalah hero-hero lama atau Old School.

AOV Lite sendiri hadir untuk menjawab keluhan para gamers yang mengeluhkan besarnya kapasitas untuk memainkan game AOV. Terlebih smartphone yang dimiliki para gamers tergolong rendah untuk menampilkan grafis game besutan Tencent Games ini.

Sebelumnya Mobile Legends telah menginisiasi pembaruan dengan versi rendah seiring rilisnya Mobile Legends versi 2.0. Hal ini juga dilakukan oleh game eSports Arena of Valor untuk memudahkan gamers memainkannya walau dengan smartphone berspesikasi rendah.