eSports

Kaesang Pangarep Gelar Turnamen eSports Mobile Legends untuk Mahasiswa

Kamis, 28 November 2019 20:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martini/INDOSPORT
Putra Presiden Joko Widodo sekaligus pro player eSports, Kaesang Pangarep membuat turnamen Mobile Legends khusus mahasiswa. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Putra Presiden Joko Widodo sekaligus pro player eSports, Kaesang Pangarep membuat turnamen Mobile Legends khusus mahasiswa.

INDOSPORT.COM - Putra Presiden Joko Widodo sekaligus pro player eSports, Kaesang Pangarep membuat turnamen Mobile Legends khusus mahasiswa yang puncaknya akan dilangsungkan di The Breeze BSD City, Jumat (29/11/19).

Acara bertajuk 'Ternakopi Campus Tournament: Nongkrong eSports Kuy' itu ditujukan kepada mahasiswa yang telah melakukan registrasi di laman resmi Aerowolf, tim eSports Mobile Legends yang dibela oleh Kaesang Pangarep.

Kemudian, dalam acara puncak yang akan dilangsungkan di The Breeze BSD City, Jumat (29/11/19) besok, pemenang dari Ternakopi Campus Tornament akan mendapat hadiah fantastis, yakni satu unit mobil Avanza dan total hadiah Rp300 juta.

Sementara untuk pengunjung yang juga telah melakukan registrasi, masih ada peluang untuk membawa pulang banyak hadiah lainnya, mulai dari gadget hingga voucher gaming untuk bermain Mobile Legends.

Menariknya, Kaesang juga secara khusus mengundang seorang mantan pro player Mobile Legends, Tobias Justin alias Jess No Limit untuk berbagi pengalaman di dunia game eSports, sekaligus melakukan fun match Mobile Legends.

Acara puncak Ternakopi Campus Tournament juga akan dimeriahkan oleh sejumlah pegiat eSports, mulai dari Brandon Kent (streamer) Yosua 'Kido' (pemain Genflix Aerowolf), hingga Tretan Muslim (komedian).

Ada misi khusus yang diterapkan Kaesang Pangarep dalam turnamen yang menggaet mahasiswa tersebut. Selain untuk memperkenalkan produk kopi miliknya, ia juga ingin mahasiswa bisa memanfaatkan dunia eSports secara produktif.

"Jika minat mereka (mahasiswa) pada eSports dapat menjadi profesi, bisa jadi mereka akan sangat produktif dan berprestasi," tukasnya.

Kaesang Pangarep sendiri aktif bermain game eSports Mobile Legenda dan bergabung dengan tim Genflix Aerowolf sejak MPL Indonesia Season 2. Di luar aktivitasnya sebagai gamer, ia juga menjadi pengusaha mulai dari produk kopi hingga makanan.