Resmi! Putra Presiden Indonesia Jadi Pro Player Mobile Legends bersama Genflix Aerowolf

Jumat, 16 Agustus 2019 19:26 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram/@kaesangp
Putra bungsu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kaesang Pangarep, resmi bergabung dengan tim eSports Aerowolf di divisi game Mobile Legends Copyright: © Instagram/@kaesangp
Putra bungsu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kaesang Pangarep, resmi bergabung dengan tim eSports Aerowolf di divisi game Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Genflix Aerowolf tak henti-hentinya membuat sensasi untuk divisi Mobile Legends-nya. Setelah merekrut sebagian besar roaster Louvre Esports, tim berlogo serigala ini meresmikan putra bungsu Presiden Republik Indonesia, yakni Kaesang Pangarep.

Aerowolf resmi mengumumkan player ke-10 mereka tersebut dalam akun Instagram-nya. Hal ini berbarengan dengan konferensi pers terkait kerja sama mereka dengan salah satu sponsor. Pada acara tersebut hampir semua player Aerowolf turut hadir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aerowolf Pro Team (@aerowolfproteam) pada

Namun tak ada yang tahu peran apa yang akan diberikan pada Kaesang Pangarep di tubuh Aerowolf. Ada yang berspekulasi bahwa dirinya hanya akan menjadi brand ambasador. Faktanya bukanlah demikian karena ternyata ia resmi menjadi player profesional game esports Mobile Legends.

Bukan lagi rahasia jikalau Kaesang sangat gemar bermain Mobile Legends. Bahkan beberapa waktu lalu Kaesang mengunggah video yang mana dia dan sang kakak sedang berada di kantor Moonton yang merupakan developer dan publisher dari game bersangkutan.

Kepastian ini tentunya akan membuat Kaesang Pangarep nantinya akan turut berlaga dalam kompetisi game eSports Mobile Legends dengan membela panji Aerowolf bersama Roaster lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%