eSports

Bigetron RA Selangkah Lagi Juara Kompetisi eSports PUBG Mobile Internasional

Minggu, 1 Desember 2019 19:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hasil manis berhasil diukir tim eSports Indonesia, Bigetron Red Aliens (RA), yang tinggal selangkah lagi menyabet juara kompetisi PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile bertajuk PMCO Fall Split Global Finals.

Pada ajang kompetisi eSports yang berlangsung di Malaysia ini, Bigetron RA mampu tampil apik hingga menguasai puncak klasemen sementara.

Menjalani pertandingan babak final yang berlangsung selama tiga hari dari Jumat (29/11/19), tim eSports asal Indonesia ini mampu tampil bagus.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bigetron Esports (@bigetronesports) pada

Pada hari pertama, Luxxy beserta koleganya mampu merajai puncak klasemen usai meraih total 68 poin. Poin ini sendiri berasal dari jumlah Kill Points sebanyak 30 dan Winner Points sebanyak 38.

Pada hari kedua, Bigetron RA lagi-lagi tampil menggila usai mendominasi puncak klasemen. Mereka mampu mengumpulkan Kill Points sebanyak 80 dan Winner Points sebanyak 131. Secara keseluruhan, mereka berhasil mendapat total 211 points.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUBG MOBILE (@pubgmobile) pada

Tidak hanya mencatatkan poin terbanyak, tim eSports Tanah Air ini juga berhasil menorehkan rekor yang tak mampu diungguli tim lainnya. Bigetron RAberhasil mengumpulkan empat Win Win Chicken Dinner (WWCD).

Hingga hari terakhir, Minggu (01/12/19), Bigetron RA masih belum menunjukkan penurunan performa, dan masih memuncaki klasemen sementara dengan torehan 296 poin. Melihat tingginya torehan ini, bukan tidak mungkin Indonesia akan menyabet gelar jawara untuk kompetisi PUBG Mobile nantinya.

Jika berhasil meraih jawara di gelaran PMCO Fall Split Global Finals ini, Bigetron RA setidaknya bisa memboyong hadiah 180 ribu dolar AS atau sekitar Rp2,5 miliar.