eSports

Rilis di Test Server, Game eSports AOV akan Hadirkan Mode Auto Chess

Jumat, 29 November 2019 03:24 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Siapa sangka game eSports Arena of Valor (AOV) mencoba mengadopsi hal ini dengan mendatangkan mode baru nantinya. Copyright: © INDOSPORT
Siapa sangka game eSports Arena of Valor (AOV) mencoba mengadopsi hal ini dengan mendatangkan mode baru nantinya.

INDOSPORT.COM - Game bergenre Auto Battler belakangan ini cukup digandrungi. Siapa sangka game eSports Arena of Valor (AOV) mencoba mengadopsi hal ini dengan mendatangkan mode baru nantinya.

Diketahui mode Auto Battler ini telah lebih dulu muncul di Test Server. Alhasil dipastikan mode baru ini akan bisa dinikmati oleh para gamers pada update terbaru nantinya.  

Dilansir akun Facebook Arena of Valor Build & Info, Tencent selaku pengembang game eSports ini telah lebih dulu menghadirkan mode Auto Battler pada AOV versi China berjudul Honor of King. Namun karena antusias yang begitu besar mode ini dirilis untuk AOV secara global.

Gameplay yang disajikan pada mode ini sendiri terbilang tidak jauh berbeda dari Auto Battler pada umumnya. Terdapat berbagai macam pilihan hero layaknya pada mode Player vs Player nantinya.

Pada mode ini juga akan muncul informasi yang menunjukan tier gamers saat ini dan tier tertinggi yang pernah dicapai. Kehadiran mode ini pun sekaligus makin membuat seru game eSports bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini.

Sayang belum ada informasi resmi terkait kapan rilisnya mode ini pada server original AOV kelak. Tapi melihat perilisannya di Test Server, maka perilisan mode Auto Battler tidak akan berlangsung lama lagi.

AOV bukanlah game eSports pertama yang menghadirkan mode ini. Pasalnya tercatat beberapa game Moba pesaing seperti League of Legends (LoL), Dota 2, dan Mobile Legends telah lebih dulu merilis game serupa dengan judul berbeda.

Sekedar informasi AOV mode Auto Battler akan memberikan gameplay permainan eSports yang terbilang sangat berbeda dari mode utama. Pada mode ini akan lebih mengandalkan strategi layaknya bermain catur sesuai namanya.