eSports

Wow! Bintang Persib Febri Hariyadi Akan jadi Hero Mobile Legends

Selasa, 3 Desember 2019 21:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain bintang dari klub Liga 1 Persib Bandung, Febri Hariyadi, akan menjadi hero dalam game eSports Mobile Legends: Bang Bang. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain bintang dari klub Liga 1 Persib Bandung, Febri Hariyadi, akan menjadi hero dalam game eSports Mobile Legends: Bang Bang.

INDOSPORT.COM - Pemain bintang dari klub Liga 1 Persib Bandung, Febri Hariyadi, akan menjadi hero dalam game eSports Mobile Legends: Bang Bang.

Hal tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan dari tim sepak bola terhadap wakil Indonesia dari cabang olahraga eksibisi eSports di SEA Games 2019.

Sebagaimana diketahui, Moonton selaku pengembang game eSports Mobile Legends, saat ini tengah menyelenggarakan Sport Gala 2019 bertema sepak bola.

Dalam program tersebut, beberapa pemain sepak bola nasional akan dinobatkan menjadi hero dalam game Mobile Legends, lengkap dengan posisinya masing-masing.

Salah satu pemain yang sudah membocorkan posisinya di game Mobile Legends adalah pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi.

"Saya akan menjadi salah satu hero Mobile Legends: Bang Bang di event ini (Sport Gala 2019)," sebut Febri Hariyadi dalam akun Instagramnya @febrihariyadi13.

"Menurut kalian, hero apa yang cocok untuk saya wakili? Petunjuk: Marksman," tambah Febri lagi.

Marksman sendiri merupakan hero Mobile Legends dengan tipe menyerang jarak jauh, bisa menghasilkan banyak damage dan mesin penghasil kill, sehingga memiliki kans besar untuk menjadi MVP.

Kriteria tersebut sangat cocok untuk Febri Hariyadi yang memang berposisi sebagai penyerang sayap, dan kerap kali menjadi sorotan karena tekniknya yang sulit untuk diantisipasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%