eSports

Sedang Berlangsung, Ini Link Streaming eSports SEA Games 2019 Hari Ini

Kamis, 5 Desember 2019 13:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Cabang olahraga eSports di SEA Games 2019 akan mulai dipertandingkan hari ini, Kamis (05/12/19). Satu wakil Indonesia di nomor Hearthstone akan berjuang hari ini. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Cabang olahraga eSports di SEA Games 2019 akan mulai dipertandingkan hari ini, Kamis (05/12/19). Satu wakil Indonesia di nomor Hearthstone akan berjuang hari ini.

INDOSPORT.COM - Cabang olahraga eSports di SEA Games 2019 akan mulai dipertandingkan hari ini, Kamis (05/12/19). Satu wakil Indonesia di nomor Hearthstone akan berjuang hari ini. Berikut link streamingnya.

Selain Hearthstone, Mobile Legends: Bang Bang dan Startcraft II juga akan dipertandingkan hari ini. Keseluruhan laga cabor esports di semua nomor yang dipertandingkan hari ini dapat disaksikan secara live streaming melalui channel Twitch Razer.

Link live streaming channel Twitch Razer akan tersedia di akhir berita ini. Keseluruhan rangkaian pertandingan cabang olahraga eSports SEA Games 2019 akan dilangsungkan di Filoil Flying V Centre, Metro Manila, Filipina.

Timnas eSports Indonesia untuk nomor Hearthstone tergabung di Grup A bersama Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Singapura.

Timnas eSports nomor Hearthstone juga tergabung di Grup B bersama Vietnam, Singapura, Filipina, Thailand, dan Malaysia.

Koentarto Hendry adalah atlet eSports Indonesia yang akan maju bertanding hari ini. Ia akan berhadapan dengan wakil Thailand, Popan Werit.

Pertandingan antara Koentarto Hendry vs Popan Werit di nomor Hearthstone akan dihelat pada pukul 18.55 waktu Filipina (GMT+8) atau pukul 17.55 WIB. Meski demikian, rangkaian pertandingan eSports di SEA Games 2019 hari ini sudah dimulai sejak pukul 10.00 WIB.

Berbeda dengan Asian Games 2018 dimana eSport hanya dijadikan sebagai pertandingan ekspedisi. Kali ini di SEA Games 2019, eSports masuk sebagai cabang prestasi. Itu sebabnya cabang olahraga eSports diharapkan dapat menjadi lumbung medali emas bagi Indonesia.

Sebelumnya, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Gatot S. Dewa Broto menargetkan timnas esport Indonesia dapat meraih tiga medali emas dari SEA Games 2019 di Filipina.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan eSPorts SEA Games 2019 hari ini, Kamis (05/12/19).

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.