eSports

Hasil Semifinal Mobile Legends SEA Games 2019: Indonesia Taklukkan Malaysia

Jumat, 6 Desember 2019 18:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Mobile Legends
Hasil semifinal eSports nomor game Mobile Legends di SEA Games 2019: Indonesia taklukkan Malaysia dengan skor 2-0, Jumat (06/12/19). Copyright: © Mobile Legends
Hasil semifinal eSports nomor game Mobile Legends di SEA Games 2019: Indonesia taklukkan Malaysia dengan skor 2-0, Jumat (06/12/19).

INDOSPORT.COM – Babak final upper bracket Mobile Legends: Bang Bang dalam SEA Games 2019 berlangsung sengit antara Timnas Indonesia vs Malaysia, Jumat (06/12/19) sore dari Filoil Flying V Centre, Filipina.

Timnas Indonesia yang diperkuat oleh Yurino Putra, Muhammad Ridwan, Gustian, Eko Julianto, Adrian Larsen, serta Teguh Imam Firdaus itu akhirnya menaklukkan Malaysia melalui dua game langsung.

Jalannya pertandingan menjadi cukup mudah bagi Timnas Indonesia yang banyak dihuni oleh roster dari EVOS eSports, yang sebelumnya sudah meraih titel juara dunia M1 Mobile Legends.

Setelah berhasil menaklukkan game pertama dengan kill gemilang, tim Merah Putih semakin percaya diri untuk mengejutkan Malaysia dan bermain apik di game kedua.

Gustian ‘Rekt’ akhirnya menutup pertandingan dengan triple kill lewat Hellcurt, dan membuat pemain Malaysia tak berkutik. Skor akhir 2-0 memastikan langkah Indonesia ke babak final SEA Games 2019 cabang olahraga eSports, nomor game Mobile Legends.

Sementara Malaysia akan menantang tim kuat Filipina terlebih dahulu, untuk memastikan siapa yang berhak melaju ke babak final dan menghadapi Timnas Indonesia pada Minggu (08/12/19) mendatang.