eSports

Basmi Camper, Pengembang Game eSports PUBG Akan Jalankan Sistem Blue Zone Baru

Kamis, 12 Desember 2019 17:56 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© Moneycontrol
Pengembang game eSports PUBG kabarnya akan menghadirkan sistem Blue Zone baru yang memiliki fungsi membasmi para camper. Copyright: © Moneycontrol
Pengembang game eSports PUBG kabarnya akan menghadirkan sistem Blue Zone baru yang memiliki fungsi membasmi para camper.

INDOSPORT.COM - Kehadiran camper di game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) terkadang meresahkan gamers. Tak ayal hal ini membuat PUBG Corporation selaku pengembang mencoba jalankan sistem Blue Zone baru.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, camper atau tipe pemain yang lebih senang sembunyi dalam waktu yang lama terkadang membuat jalannya permainan tidak adil.

Kemudian datanglah inovasi Blue Zone baru yang dianggap akan memberikan efek jera bagi camper. Dilansir laman berita Dotesports, nantinya sistem ini akan menghadirkan Inner Blue Zone lain yang secara tiba-tiba muncul dalam map permainan layaknya Red Zone.

Pihak pengembang game eSports PUBG kabarnya akan menghadirkan sistem blue zone baru untuk basmi camper. sumber: Dotesports

Inner Blue Zone ini akan memberikan efek serupa dengan blue zone pada umumnya yakni memberikan damage pada gamers yang terlalu sering berdiam diri dalam satu wilayah. Alhasil camper pun tidak punya pilihan lain untuk berlaih menjadi nomaden ke tempat lain.

Sistem Blue Zone yang baru ini akan mulai berjalan ketika diawal permainan hingga phase selanjutnya dengan ukuran serupa pada lokasi lainnya. Pihak pengembang kabarnya juga akan menambahkan kemunculan item dan revive time bagi tiap gamers.

Meskipun terdengar menarik, sistem ini kabarnya belum bisa diterapkan pada PUBG Steam versi global. Pihak pengembang kabarnya masih akan mengkaji apakah sistem ini layak untuk ditambahkan ada game eSports PUBG versi PC.

Jika sistem Blue Zone benar-benar hadir, maka bukan tidak mungkin permainan PUBG akan makin digandrungi. Pasalnya dalam beberapa kesempatan, game eSports bertema battle royale ini terlihat muali sepi peminat karena hadirnya game lain yang lebih menarik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%