eSports

Bocoran Update PUBG Mobile, Ada Skill Mirip Apex Legends

Selasa, 10 Desember 2019 19:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Skyegrid Media
Bocoran update game eSports PUBG Mobile, ada skill yang mirip Apex Legends. Copyright: © Skyegrid Media
Bocoran update game eSports PUBG Mobile, ada skill yang mirip Apex Legends.

INDOSPORT.COM - Game eSports PUBG Mobile dikabarkan bakal melakukan update dalam waktu dekat. Pada update kali ini, ada skill mirip Apex Legends yang akan ditambahkan dan bisa mengubah gameplay.

Bocoran update terbaru PUBG Mobile ini beredar karena seorang YouTuber yang membagikan update terbaru game bertipe Battle Royale ini di versi Beta China.

Pada video yang dibagikan, terlihat ada keahlian baru seperti grappling hooks, yang bisa digunakan untuk berpindah cepat dalam jarak dekat. Keahlian itu juga bisa digunakan untuk menjangkau tempat tinggi.

Nah, untuk menggunakan grappling hooks ada tombol terpisah, sehingga penggunaannya cukup mudah. Dalam video tersebut, keahlian ini memiliki cooldown 20 detik.

Selain itu, ada juga kemampuan untuk mengeluarkan shield. Jelas kemampuan ini digunakan untuk bertahan dan menghindar dari serangan lawan. Sama seprti hooks, ada tombol sendiri untuk menggunakan skill ini.

Kemudian ada juga skill untuk berlari cepat dalam jangka waktu tertentu, ditambah player bisa melakukan sliding dan menembak. Nah, keahlian ini tentu sangat mirip dengan game Apex Legends.

Meski belum ada kepastian dari Tencent melakukan update seperti ini, tapi jika vesi Beta China sudah mendapatkan update tersebut, tak menutup kemungkinan PUBG Mobile versi global juga bakal mendapatkannya.