eSports

Layaknya Reality Show, Game eSports PUBG Mobile Bakal Hadirkan Permak Kendaraan

Kamis, 28 November 2019 20:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© HDQWALLS
PUBG Mobile akan hadirkan mode modifikasi kendaraan layaknya acara reality show ternama Pimp My Ride. Copyright: © HDQWALLS
PUBG Mobile akan hadirkan mode modifikasi kendaraan layaknya acara reality show ternama Pimp My Ride.

INDOSPORT.COM - Siapa yang tidak kenal dengan reality show berjudul Pimp My Ride? Acara khusus yang nantinya membuat kendaraan akan dipermak itu nampak akan hadir di game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Dilansir laman berita Dot eSports, PUBG Mobile nantinya akan menghadirkan mode baru bernama Vehicle Modification. Sesuai namanya, mode ini memungkinkan gamers untuk bisa mengubah kendaraan sesuai keinginan.

Hal ini terungkap dari salah satu kanal Youtube ternama Mr Ghost Gaming. Dalam unggahan berupa video diperlihatkan jika salah satu kendaraan mobil di PUBG Mobile bernama Dacia 1300 bisa dimodifikasi sesuai kenginan gamers.

Gamers nantinya bisa mengubah warna, membuat warna, mengganti bemper depan dan bemper belakang, mengubah pilihan roda, serta memberikan tambahan berupa spoiler di belakang kendaraan.

Berdasarakan informasi tambahan sistem perubahan kendaraan hanya tersedia jika gamers memiliki mobil atau berupa skin yang digunakan pada mobil nantinya. Perubahan pada kendaraan seperti warna dan tambahan lain bisa dibeli dengan biaya 500 battle points (BP) hingga 40 koin perak.

Pada unggahan video juga muncul tulisan "Level 1" yang nampak seolah menunjukan tingkatan yang bisa digunakan oleh gamers jika ingin melakukan modifikasi. Selain itu peningkatan kendaraan ini nampak hanya bisa digunakan di Evo-Ground Mode untuk memastikan PUBG Mobile fair game di Ranked.

Sekedar informasi, modifikasi ini tentu mengingatkan gamers dengan kehadiran acara televisi Pimp My Ride yang sempat populer beberapa tahun silam. Seperti namanya, acara ini menampilkan beberapa mobil usang yang bisa disulap menjadi baru.

Untuk bisa menikmati Vehicle Modification, gamers nampaknya harus bersabar, pasalnya fitur ini hanya akan hadir di update versi 0.16.0 dari PUBG Mobile. Meski belum ada tanggal pasti, pembaharuan ini kabarnya akan hadir pada bulan Desember 2019 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%