eSports

Game eSports Free Fire Luncurkan Map Ala Gurun, Tiru PUBG Mobile?

Sabtu, 23 November 2019 19:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© freefire.gcube.id
Belum lama ini sebuah bocoran map anyar Game eSports Free Fire baru saja dipublikasikan untuk para gamers. Map ini memiliki tampilan gurun layaknya map Miramar milik kompetitor, PUBG Mobile. Copyright: © freefire.gcube.id
Belum lama ini sebuah bocoran map anyar Game eSports Free Fire baru saja dipublikasikan untuk para gamers. Map ini memiliki tampilan gurun layaknya map Miramar milik kompetitor, PUBG Mobile.

INDOSPORT.COM - Belum lama ini sebuah bocoran map anyar Game eSports Free Fire baru saja dipublikasikan untuk para gamers. Map ini memiliki tampilan gurun layaknya map Miramar milik kompetitor, PUBG Mobile.

Seperti yang dilansir dari akun Instagram gamerzoneid, bocoran map ini bernama Kalahari.Sebagai informasi, Kalahari merupakan nama sebuah gurun di benua Afrika yang memiliki luas 900.000 km persegi. Map ini pun diprediksi akan segera hadir di original server Free Fire.

Saat ini map Kalahari hanya dapat dipakai di Advance Server. Didalam map terbaru game eSports Free Fire ini terdapat beberapa kota yang nantinya harus dikuasai oleh para gamers.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh GAMER INDONESIA 🇲🇨 (@gamerzoneid) pada

Melansir dari laman kitakini, terdapat beberapa tampilan kota yang bernama Base Military dan Higer Ground disertai beberapa bangunan-bangunan. Bila dilihat sekilas, tampilan ini mirip dengan peta Miramar yang dimiliki PUBG Mobile.

Terlepas dari hal tersebut, hadirnya map Kalahari tentu akan menambah variasi dalam game eSports Free Fire untuk para gamers agar makin betah bermain dan merasakan sensasi bermain Battle Royale.