eSports

Sambut Halloween, Game eSports Free Fire Siapkan Item Edisi Spesial

Jumat, 18 Oktober 2019 22:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© 1Mobile
Game eSports, Free Fire. Copyright: © 1Mobile
Game eSports, Free Fire.

INDOSPORT.COM - Guna menyambut perayaan Halloween yang dilangsungkan di bulan Oktober 2019, Garena Indonesia merilis item edisi spesial untuk game eSports Free Fire pada Jumat (18/10/19).

Adapun player Free Fire yang ingin mengoleksi item spesial Halloween Pumpkin Head dan Halloween Helmet Skin tersebut harus mengikuti event in game yang dilangsungkan sejak 18 Oktober hingga 5 November mendatang.

Namun, perlu dicatat jika login ke dalam game Free Fire harus dilakukan dalam jangka waktu terbatas hingga 27 Oktober saja.

Sementara itu, masih ada Witch Broomstick Skateboard yang bisa didapatkan dengan cara mengumpulkan 50 Bat Lollipop, dan akan dibagikan secara random di dalam game dari tanggal 18-28 Oktober.

Sedangkan Halloween Surfboard bisa didapatkan dengan mengumpulkan 20 Ghost Lollipop yang akan muncul secara random di dalam game, dimana setiap hari lokasi muncul item tersebut akan berbeda-beda.

Selain surfboard, Halloween Backpack juga bisa didapatkan dengan menukarkan 30 Ghost Lollipop, atau dengan melakukan top-up sebesar 150 diamond.

Jangan lupa, hadiah utama dari event Garena Indonesia untuk game eSports Free Fire ini yaitu Mr. Frank Bundle, dan item ini bisa didapatkan dengan mengikuti web event Franken Poly.