eSports

Bak Film Hollywood, Game eSports PUBG Mobile Hadirkan Death Race Mode

Jumat, 22 November 2019 19:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© HDQWALLS
Game eSports, PUBG Mobile hadirkan mode layaknya film Hollywood, Death Race. Mode ini memungkinkan gamers untuk berperang dengan kendaraan bersenjata. Copyright: © HDQWALLS
Game eSports, PUBG Mobile hadirkan mode layaknya film Hollywood, Death Race. Mode ini memungkinkan gamers untuk berperang dengan kendaraan bersenjata.

INDOSPORT.COM - Sineas Hollywood sempat menayangkan film berjudul Death Race, yang menampilkan pertempuran bertahan hidup dengan menggunakan mobil. Siapa sangka hal ini bisa dirasakan gamers di PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Game eSports bergenre battle royale ini kabarnya akan menghadirkan mode Death Race. Sesuai namanya gamers bisa melakukan pertempuran dengan pemain lain menggunakan kendaraan beroda.

Mode ini sendiri telah diluncurkan pada versi beta dari PUBG Mobile versi 0.16.0. Dilansir laman berita India Today, Nantinya mode ini akan memungkinkan permainan dengan enam gamers berbeda.

Nantinya keenam gamers itu akan dibagi menjadi dua tim. Setiap tim akan mendapat kendaraan acak dan hanya bisa dinaiki oleh dua gamers, satunya bertugas mengendarai dan lainnya memiliki peran menggunakan senjata.

Seperti halnya dengan film Death Race, pada mode ini gamers memiliki tugas utama untuk bertahan hidup. Tim yang mampu bertahan dan mendapatkan skor tertinggi dipastikan akan menjadi pemenang.

Setidaknya ada beberapa jenis kendaraan yang bisa gamers gunakan pada salah satu game eSports populer ini. Beberapa kendaraan itu diantaranya ialah Dacia, Buggy, dan UAZ.

Selain kendaraan nantinya gamers juga diberikan beberapa pilihan senjata yang menjadi penentu bertahan hidup. Senjata-senjata itu diantaranya adalah RPG-7, M134, Minigun, dan senjata serupa Grenade Launcher.

Selain menghadirkan mode baru, update ini kabarnya juga akan menyajikan map Erangel dengan sentuhan salju yang tentu menambah keasyikan bermain. Update PUBG Mobile versi 0.16.0 kabarnya akan dirilis bulan Desember mendatang. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%