eSports

Youtuber Sarah Viloid Bagi-bagi Tips Main Game eSports Call of Duty

Minggu, 15 Desember 2019 15:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Youtuber cantik Sarah Viloid baru-baru ini mengunggah konten sedang bermain game eSports Call of Duty: Mobile. Ia pun membagikan tips bagaimana cara bermain CoDM versi dirinya.

Sejak pertama kali rilis pada awal Oktober 2019 lalu, game eSports Call of Duty: Mobile sudah meraih rekor fantastis dengan jumlah pengunduh terbanyak.

Bahkan, tak butuh waktu lama bagi Garena Indonesia selaku pengembang game Call of Duty: Mobile untuk menggelar turnamen eSports resmi bertajuk Major Series 2019, di sepanjang bulan November lalu.

Kini, turnamen Major Series 2019 telah mencapai babak final dan dihelat di Balai Kartini, Sabtu (14/12/19). Tim eSports GGWP.ID Sutomo keluar sebagai juara usai mengalahkan Saints Indo dengan keunggulan 3-0.

Tak ingin ketinggalan euforia babak final turnamen Major Series 2019, Youtuber Sarah Viloid pun turut hadir menyaksikan kompetisi eSports Call of Duty tersebut. Ia juga mengakui sudah lama menantikan game CoDM.

"Sebenarnya saya tahu Call of Duty Mobile itu sudah lama banget. Saya tahu kalau versi mobile mau rilis itu sejak pertengahan tahun.

Pas rilis awal Oktober, saya download trus main, keren banget," ungkap Sarah Viloid kepada awak media.

Menurutnya, ada beberapa keunggulan dari game Call of Duty yang tidak ia dapatkan dari game eSports lainnya. Sehingga, Sarah Viloid tertarik untuk membuat konten Youtube bertema CoDM.

"Mode multiplayer itu aimnya enak banget, smooth banget, buat pemula juga enak mainnya. Apalagi ada battle royale yang beda dari game lain," sebutnya.

Kemudian, setelah menggeluti game Call of Duty, Sarah Viloid lantas memberikan tips kepada para pemain pemula, untuk tetap rutin latihan dan memulai permainan dengan pengaturan setting terlebih dahulu.

"Kalau CODM kan bisa disetting controlnya, kalau saran saya sih harus setting dulu, nanti senyamannya kita main," pungkasnya.

Kemampuan Sarah Viloid nyatanya tak bisa dianggap remeh. Ia berani menantang game 5v5 menghadapi pro player Call of Duty: Mobile, yakni tim RRQ Endeavour yang dimotori oleh pemain eSports kelas dunia, Yulius 'Nextjack'.