eSports

Gokil! Gibran Rakabuming Gelar Turnamen Free Fire Berhadiah Mobil dan Umrah

Jumat, 27 Desember 2019 16:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kompetisi eSports level nasional memang kerap kali menawarkan hadiah bernilai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Namun anak dari Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka menggelar turnamen Free Fire dengan hadiah utama sebuah mobil.

Tak seperti adiknya, Kaesang Pangarep yang terjun sebagai pemain eSports profesional di game Mobile Legends, kali ini Gibran Rakabuming Raka justru menggelar turnamen untuk game Free Fire.

Laga bertajuk Piala Mas Gibran itu digelar secara terbuka di Diamond Convention Center Solo, pada Sabtu (28/12/19) hingga Minggu besok.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gibran Rakabuming (@gibran_rakabuming) on

Menariknya, hadiah utama yang ditawarkan adalah satu unit mobil Astra Daihatsu Ayla, uang tunai hingga Rp200 juta, serta give away berupa paket umrah dan wisata ke Dubai.

Peserta yang berminat untuk mengikuti Piala Mas Gibran dapat mendaftarkan diri di link bit.ly/FFpialagibran secara gratis, dan datang langsung ke Diamond Convention Center Solo sesuai jadwal yang telah diinfokan.

Turnamen eSports ini juga dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu, salah satunya adalah sang adik, Kaesang Pangarep yang tak lain adalah pemain dari tim Genflix Aerowolf, dan Youtuber gaming Sarah Viloid.