eSports

Kick-off Februari, Ini Persiapan Wonderkid PES Indonesia di Liga Thailand

Selasa, 7 Januari 2020 15:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram/@liga1pes
Kick off Februari, ini persiapan wonderkid PES Indonesia, Rizky 'Zeus' Faidan di Liga eSports Thailand 2020. Copyright: © Instagram/@liga1pes
Kick off Februari, ini persiapan wonderkid PES Indonesia, Rizky 'Zeus' Faidan di Liga eSports Thailand 2020.

INDOSPORT.COM – Satu lagi potensi muda milik Indonesia, Rizky ‘Zeus’ Faidan yang resmi bergabung dengan tim Buriram United untuk bermain dalam game Pro Evolution Soccer (PES) 2020.

Rizky Faidan akan memulai pengalaman perdana berkompetisi di luar negeri, tepatnya di Thai e-League Pro 2020, yakni kompetisi eSports untuk tim-tim sepak bola kasta teratas Liga Thailand.

Sebagaimana diketahui, kick-off Liga 1 Thailand baru akan dilangsungkan pada 14 Februari 2020 mendatang. Sehingga, Rizky Faidan juga masih memiliki waktu untuk mempersiapkan diri jelang debutnya di Negeri Gajah Putih.

“Saya baru berangkat nanti bulan Februari, pas sudah mulai liga,” sebut Rizky Faidan saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT beberapa waktu lalu.

“Tapi kemarin sudah sempat medical check up juga sama photoshoot,” imbuhnya.

Rizky Faidan tak sendiri, sebab masih ada pemain PES Indonesia lainnya yang juga terlebih dahulu merambah karir eSports di Thailand, yakni Adyatma Priady.

Pada Thai e-League Pro 2019 lalu, Adyatma Priady sukses membawa timnya, BG Pathum United berprestasi di game Pro Evolution Soccer (PES), sekaligus menjadi top skorer dan mengalahkan pemain PES lokal Thailand.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%