eSports

5 Mage yang Bisa Isi Role Marksman di Game eSports Mobile Legends

Rabu, 8 Januari 2020 17:52 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mobile Legends
Berikut deretan hero mage di game eSports Mobile Legends yang bisa mengisi role Marksman di dalam permainan. Copyright: © Mobile Legends
Berikut deretan hero mage di game eSports Mobile Legends yang bisa mengisi role Marksman di dalam permainan.

INDOSPORT.COM - Dalam game eSports bergenre MOBA seperti Mobile Legends banyak role-role hero yang dapat dipakai oleh gamers untuk menunjang strategi saat memainkannya.

Tentu gamers game besutan Moonton ini masih ingat betul saat lahir meta 'No Marksman' pada beberapa season lalu. Meta ini digunakan karena kehadiran role yang dimiliki hero range ini dianggap lama dalam menaikkan Exp dan mengumpulkan gold dibanding role Mage, Assasin atau Fighter.

Saat itu, setiap gamers game eSports Mobile Legends tak memakai hero Marksman dan lebih memilih menggunakan hero Mage atau Assasin sebagai carry utama baik di early atau late game.

Namun kehadiran role Marksman dianggap masih penting. Terutama saat teamfight yang membutuhkan hero Range. Oleh karenanya banyak gamers mengakali dengan memainkan Mage yang notabene hero range sebagai marksman kedua dalam tim.

Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT rangkum hero mage apa saja yang mampu mengisi pos Marksman:

1. Harley

Bukan rahasia lagi jika Harley merupakan salah satu Mage terbaik di Mobile Legends. Memiliki skill escape dan basic attack berupa magic damage, Harley bisa menghabisi lawan dengan satu kali combo skillnya.

2. Lunox

Lunox memiliki empat skill yang membuatnya bisa bermain dengan dua mode. Terlebih ia merupakan Mage dengan damage besar, apalagi saat menggunakan mode Darkening.

3. Harith

Hero ini menjadi salah satu hero terbaik sejak perilisannya. Setiap skillnya mampu memberi damage besar. Apalagi hero ini terbilang lincah yang berguna saat teamfight.

4. Chang'e

Hero berkarakter anak kecil nan imut ini ternyata juga bisa menjadi Marksman dalam tim. Chang'e sama dengan Harley. Basic attack yang dimilikinya berupa Magic Damage, apalagi skill ultimatenya layaknya tembakan dari senapan M249 di PUBG Mobile.

5. Nana

Banyak yang meremehkan hero support satu ini. Namun dalam satu kesempatan Nana akan menjadi Marksman menakutkan jika menggunakan full item attack dan attack speed.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%