eSports

Bocor! Game eSports Mobile Legends Kedatangan Hero Baru yang Bisa Tarik 5 Musuh

Minggu, 5 Januari 2020 07:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Mobile Legends
Bocor! Game eSports, Mobile Legends kedatangan hero baru yang bisa menarik lima musuh sekaligus. Copyright: © Mobile Legends
Bocor! Game eSports, Mobile Legends kedatangan hero baru yang bisa menarik lima musuh sekaligus.

INDOSPORT.COM - Update game eSports Mobile Legends kali ini kian menarik dengan kedatangan hero baru yang terbilang gg karena bisa menarik lima musuh sekaligus.

Jika bicara tentang skill menarik musuh di Mobile Legends, maka akan terlintas hero Franco. Meski demikian hero bertipe tank ini hanya bisa menarik satu musuh saja.

Lain halnya dengan Atlas yang nantinya akan menjadi hero anyar di game eSports bergenre Mobile Online Battle Arena (MOBA) ini. Pasalnya hero ini bisa menarik hingga lima musuh sekaligus, sehingga memiliki efek crowd control yang terbilang kuat.

Dilansir akun Instagram ml_leak, Atlas dipastikan akan hadir di Mobile Legends pada bulan Maret. Mengingat ada dua hero lain yakni Carmilla (support) dan Cecillion (mage) yang kabarnya akan segera rilis bulan Januari dan Februari tahun ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mobile Legends Arks (@ml_leak) pada

Hero ini memiliki wujud alien yang mampu mengendalikan robot besar. Meskipun belum diumumkan secara resmi, ada beberapa skill yang berhasil bocor ke publik sesuai unggahan ml_leak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mobile Legends Arks (@ml_leak) pada

Skill pertama hero ini akan memukul tanah dan memberikan Area of Effect (AoE) damage besar ke sekitarnya. Sementara skill kedua memungkinkan Atlas untuk mengeluarkan diri dari robotnya dan memberikan damage seperti skill pertama.

Skill ultimate Atlas nampaknya akan menjadi salah satu crowd control terbaik. Bagaimana tidak, dengan skill ini sang hero akan mengeluarkan rantai yang bisa mengikat dan menarik lima hero sekaligus, hingga memudahkan ganking atau memancing ke arah tower.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mobile Legends Arks (@ml_leak) pada

Kedatangan Atlas pun kian lengkap menambah daftar hero baru yang telah dirilis Mobile Legends kelak. Sebelumnya tahun 2019 lalu, Moonton selaku pengembangnya sudah merilis Silvanna dan Wanwan.