eSports

Cara Keren Tim eSports RRQ Athena Kenang Pencapaiannya di 2019

Rabu, 8 Januari 2020 19:21 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
RRQ Athena selaku salah satu divisi PUBG Mobile tim eSports RRQ, punya cara unik untuk menunjukkan pencapaiannya sepanjang tahun 2019. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
RRQ Athena selaku salah satu divisi PUBG Mobile tim eSports RRQ, punya cara unik untuk menunjukkan pencapaiannya sepanjang tahun 2019.

INDOSPORT.COM - Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) memang merupakan salah satu tim terbesar dengan banyak divisi game di Indonesia. RRQ Athena selaku divisi PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile memiliki cara unik untuk kenang pencapaian di tahun 2019.

Dilansir akun Instagram resmi RRQ, RRQ Athena selaku tim khusus spesialis game eSports bergenre battle royale tersebut mengunggah video singkat yang menunjukkan sepak terjang mereka tahun lalu.

"Di tahun 2019, RRQ Athena sukses meraih juara pertama di PMCO SEA selama dua musim berturut-turut. Bagaimana dengan 2020? Tunggu saja dan tetap dukung kami," tulis caption unggahan itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Team RRQ (@teamrrq) pada

Pada unggahan tersebut menampilkan keempat anggota terloyal sekaligus roster terkuat divisi PUBG Mobile. Pachachai Han (G9), Bawonchai Han (D2E), Navin Phrompitak (Senior), dan Wachirawit Ramangkool (Earnny).

Keempat anggota RRQ Athena itu kesemuanya berasal dari Thailand. Jika bicara soal keahlian, keempatnya sudah tidak diragukan lagi, pasalnya mereka sukses mempertahankan juara PMCO SEA selama dua tahun berturut-turut.

Karena ketangguhannya ini RRQ Athena bahkan masuk kualifikasi untuk ikut serta pada kompetisi Piala Dunia PUBG Mobile bertajuk PUBG Mobile Star Challenge World Cup 2019. Sayangnya pada ajang itu mereka harus takluk atas tim Unique dan hanya bisa meraih posisi dua.

Meski demikian hadiah yang didapat RRQ Athena tergolong besar yakni 60 ribu US dollar (Rp833 juta). Melihat gemilangnya prestasi mereka tahun lalu, bukan tidak mungkin mereka akan mendulang kesuksesan yang sama memainkan PUBG Mobile tahun ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%