eSports

Tim eSports Ariel Noah Sukses Bajak Pemain Andalan RRQ

Sabtu, 11 Januari 2020 20:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tak hanya antar tim sepak bola, pembajakan pemain juga berlaku di dunia eSports. Baru-baru ini, tim eSports Ariel Noah sukses membajak pemain andalan dari tim Rex Regum Qeon (RRQ).

Sebagaimana diketahui, Ariel Noah baru saja membentuk tim eSports bernama The Pillars. Meski tergolong baru, namun tim ini sudah disiapkan untuk menjajal dunia kompetitif dan bersaing dengan tim eSports lainnya.

The Pillars sudah memiliki satu divisi yang akan menjadi andalan, yakni dari divisi Free Fire. Menariknya, para pemain atau roster yang ditunjuk adalah sejumlah pemain berpengalaman di Indonesia, bahkan di level Internasional.

Dua di antara pemain The Pillars adalah eks roster RRQ Poseidon, yakni Aditya ‘Fluxys’ Maulana dan Akrim ‘Azura’ Fajri. Sisanya, dihuni oleh tiga pemain berpengalaman pula, yakni Edo ‘Kitket’ Saputra, Ramadhan ‘Skyzeeroo’ Saputra, dan ‘Geral’ Geraldio.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ThePillars.Esports (@thepillars.esports) on

Sebelumnya, Fluxys dan Azura adalah pemain andalan dari tim Rex Regum Qeon (RRQ). Keduanya turut mengantarkan RRQ Poseidon menjuarai kompetisi Free Fire Summer League 2019 dan runner up Free Fire Indonesia Masters 2019.

Namun, mereka harus keluar dari tim berjuluk Sang Raja tersebut, karena gagal memenuhi ekspektasi tinggi dari manajemen, sehingga memilih bergabung dengan tim The Pillars milik Ariel Noah.

“Keluarga baru dengan semangat baru. Semoga lebih baik dari yang sebelumnya,” sebut Fluxys lewat akun media sosialnya, sembari mengunggah foto bersama Ariel Noah.