eSports

Jelang MPL Season 5, Bkent Ungkap Statusnya di Genflix Aerowolf

Sabtu, 18 Januari 2020 20:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martini/INDOSPORT
Brandon Kent (Bkent), youtuber gaming dan roster tim Mobile Legends Genflix Aerowolf Copyright: © Martini/INDOSPORT
Brandon Kent (Bkent), youtuber gaming dan roster tim Mobile Legends Genflix Aerowolf

INDOSPORT.COM - Sejak awal kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4 lalu, tim eSports Genflix Aerowolf terus menerus membuat kejutan.

Usai mengakuisisi tim Louvre eSports, Aerowolf Proteam lantas mendatangkan dua player Mobile Legends berstatus 'bintang', yakni Kaesang Pangarep dan Brandon Kent alias Bkent.

Jika Kaesang Pangarep dikenal sebagai putta dari Presiden Joko Widodo, sementara Brandon Kent adalah Youtuber Gaming yang saat ini sudah memiliki 2,5 juta subscriber.

Namun, keduanya tak sekali pun main di MPL Indonesia season 4. Bahkan, Genflix Aerowolf harus tersisih dari babak playoff, sehingga mengundang tanda tanya penggemar.

Jelang MPL Indonesia season 5, Brandon Kent mengaku masih akan tetap menjadi roster di tim Genflix Aerowolf, meski tidak selalu aktif bermain di setiap pekannya.

"Masih aktif, sebagai talent aja sih, atau tim hore, penyemangat doang," jelas Brandon Kent eksklusif saat ditemui awak redaksi INDOSPORT, Sabtu (18/01/20) di Hotel Indonesia Kempinski.

Kesibukannya sebagai Youtuber dan konten kreator membuat Bkent tidak banyak emmberikan kontribusi pada tim. Namun, ia juga berharap Genflix Aerowolf bisa melakukan pembenahan di MPL season 5 mendatang.

"Targetnya, semoga Aerowolf bisa juara MPL, jangan sampai kalah di awal," pungkasnya.