eSports

RRQ Bongkar Pemain di MPL Indonesia Season 5, Begini Reaksi Lemon

Sabtu, 18 Januari 2020 17:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) membongkar sejumlah pemain jelang kompetisi MPL Indonesia season 5. Begini reaksi pemain bertahan sekaligus peraih gelar pemain favorit 2019, Muhammad Ikhsan alias Lemon.

Sebagaimana diketahui, tim RRQ masih mampu berbicara banyak di kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4 lalu. Beragam prestasi telah diraih oleh Lemon dan kawan-kawan di sepanjang tahun 2019.

Tak hanya sukses meraih posisi runner up MPL Indonesia season 4, RRQ juga melaju ke partai final Mobile Legends World Championship (M1) di Malaysia, meski akhirnya tumbang di tangan EVOS Legends pada laga final tersebut.

Tak pelak, manajemen akhirnya membongkar tim, termasuk melepas pelatih dan beberapa pemain jelang MPL Indonesia season 5. Kemudian, RRQ juga memperkenalkan roster baru yang akan menjadi andalan musim ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Team RRQ (@teamrrq) on

Divisi Mobile Legends tim RRQ akan dilatih oleh James 'The Coach' Chen, dan terdiri dari para pemain berpengalaman, mulai dari Ikhsan 'Lemon' dan Calvin 'Vyn' yang masih bertahan. Selanjutnya ada Wizzking, Joshua 'LJ', Diky 'Tuturu' dan Rivaldi 'R7'.

Hadirnya perombakan di tim RRQ mengundang reaksi santai dari Lemon. Menurutnya, ia siap dipasangkan dengan siapa saja di MPL season 5 mendatang, guna mencapai target juara.

"Ada (perubahan roster), lihat aja nanti diinfokan sama RRQ. Saya siapa aja lah (pemain RRQ yang baru), yang penting targetnya menang sih," ucap Lemon eksklusif kepada awak redaksi INDOSPORT, Sabtu (18/01/20) di Hotel Kempinski.

Guna mencapai target tersebut di MPL Indonesia season 5, Lemon dan roster RRQ lainnya sudah menggelar latihan rutin selama satu bulan terakhir.

"Persiapannya mulai dari latihan aja, sudah latihan mulai sebulan yang lalu," pungkasnya.