eSports

Turnamen Game eSports Hearthstone Terbesar di Indonesia Akan Digelar, Tertarik Berpartisipasi?

Sabtu, 18 Januari 2020 18:24 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TecMundo
AKG Games akan menggelar turnamen eSports game Hearthstone terbesar di Indonesia yang memperebutkan total hadiah 10 juta Rupiah Copyright: © TecMundo
AKG Games akan menggelar turnamen eSports game Hearthstone terbesar di Indonesia yang memperebutkan total hadiah 10 juta Rupiah

INDOSPORT.COM - Salah satu publisher game terkemuka di Indonesia, AKG Games, akan menggelar kompetisi eSports Hearthstone terbesar di tanah air yang bertajuk 'Hearthstone Elite Series' pada 20 Januari 2020 ini.

Dalam rilisan pers yang diterima oleh tim portal berita olahraga INDOSPORT, kompetisi ini akan berlangsung dari Januari hingga Februari 2020 mendatang. Turnamen ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh gamers yang memainkan Hearthstone dan akan dipertandingkan secara online.

Kompetisi ini menjadi turnamen terbesar untuk game eSports Hearthstone di Indonesia. Setiap gamers yang mengikuti ajang ini akan memperebutkan total hadiah hingga 10 juta Rupiah dan lebih dari 700 card Pack dari ekspansi Descent of Dragons.

Bahkan AKG Games menyebutkan bahwa empat pemenang pada ajang Hearthstone Elite Series ini akan diberangkatkan ke Bali untuk mengikuti ajang lainnya, yakni Hearthstone Masters Tour yang akan diselenggarakan pada Maret 2020 mendatang.

Pada turnamen Hearthstone Elite Series ini, nantinya gamers akan melewati tiga tahap, yakni Qualifier Stage, Group Stage, dan Grand Final. Tentu kompetisi ini menjadi kabar gembira untuk gamers kartu digital tersebut yang kerap dianaktirikan pada gelaran eSports tanah air.

Langkah ini diambil AKG Games tak semata-mata untuk menaungi setiap gamers game Hearthstone. Turnamen ini juga menjadi penanda bahwa AKG Games memiliki inisiatif untuk ikut meramaikan dan memajukan industri eSports di Indonesia kedepannya.