eSports

Solo Adventure Galakrond’s Awakening Bakal Hadir di Hearthstone

Sabtu, 11 Januari 2020 07:52 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
© TecMundo
Solo Adventure Galakrond’s Awakening Bakal Hadir di game eSports Hearthstone Copyright: © TecMundo
Solo Adventure Galakrond’s Awakening Bakal Hadir di game eSports Hearthstone

INDOSPORT.COM - Game eSports Hearthstone telah menentukan babak terakhir dari peperangan pahlawan tangguh melawan penjahat paling keji di Azeroth.

Hearthstone yang merupakan game kartu digital free-to-play terpopuler dari Blizzard Entertainment akan memberikan sensasi paling ditunggu bagi pemain.

Pada Rabu (22/1/2020), pemain bakal melihat Galakrond’s Awakening Solo Adventure paling ditunggu yang akan menutup Year of the Dragon.

Dalam cerita ini, pemain akan berjalan dengan dua campaign yakni bertempur sebagai League of E.V.I.L. untuk mendukung rencana Archvillain Rafaam yang jahat, yaitu menghidupkan kembali Galakrond, leluhur dari para naga.

Pemain juga menjadi memimpin League of Explorers ke dalam pertempuran melawan penjahat untuk menggagalkan rencana mereka sekaligus menyelamatkan dunia.

Galakrond’s Awakening akan menjadi puncak cerita yang berjalan dalam Hearthstone sepanjang 2019 hingga Year of the Dragon.

Galakrond’s Awakening juga akan menjadi sebuah penanda kembalinya format Solo Adventure original. 

Pemain akan berhadapan dengan serangkaian bos yang unik dengan menggunakan pre-built deck untuk mendapatkan 35 koleksi kartu terbaru.

Setelah menyelesaikan Story Mode sebagai League of E.V.I.L. dan League of Explorers, pemain bisa membuka Heroic Mode, dan menghadapi pertarungan yang lebih sulit menggunakan deck milik mereka sendiri.

"Year of the Dragon adalah pengalaman yang dinamis dan seru di Hearthstone, dengan serangkaian ekspansi yang mengubah meta, jalur cerita yang ambisius, dan hadirnya berbagai update dan fitur baru dengan pace yang cepat. Intinya game ini  menjadi berevolusi,”," kata presiden Blizzard Entertainment, J. Allen Brack.

"Galakrond’s Awakening akan membawa akhir yang epik untuk cerita yang telah kami hadirkan ke dalam permainan sepanjang tahun ini, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada semua," ucapnya menambahkan.

Galakrond’s Awakening berisikan empat bagian yang mulai tersedia setiap minggunya mulai rilis Rabu (22/1/2020).

Setiap bagian berisi dua chapter – salah satunya mencakup League of E.V.I.L., dan yang satunya mencakup League of Explorers dengan total delapan chapter.

Per bagian chapter akan dijual seharga US$6,99 atau 700 gold in-game, atau dalam bentuk bundle lengkap dengan harga US$19,99.

Bagian pertama, Battle of the Frozen Coast, akan tersedia saat rilis dan seluruh pemain dapat merasakan Chapter League of E.V.I.L. secara gratis.

Tak hanya itu, pemain juga berkesempatan mendapatkan empat kartu baru setelah menyelesaikannya. 

Namun ada batas waktu, sehingga pemain yang sudah pre-order bundle ini akan menerima Golden Classic Pack sebagai tambahan untuk Adventure.