eSports

Tiket Grand Final Piala Presiden eSports 2020 Sudah Rilis! Begini Cara Belinya

Senin, 27 Januari 2020 16:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Tiket grand final Piala Presiden eSports 2020 sudar rilis untuk tanggal 1-2 Februari 2020 di ICE BSD. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Tiket grand final Piala Presiden eSports 2020 sudar rilis untuk tanggal 1-2 Februari 2020 di ICE BSD.

INDOSPORT.COM – Ajang kompetisi eSports terbesar di Indonesia, Piala Presiden eSports 2020 sudah mencapai babak grand final. Begini cara membeli tiket grand final yang akan dilangsungkan di ICE BSD, Tangerang, 1-2 Februari 2020 mendatang.

Tiket grand final Piala Presiden eSports 2020 sudah dapat dibeli secara online melalui layanan market place resmi seperti Blibli.com, Loket.com, dan GoTix. Sebanyak 500 pembeli pertama akan mendapatkan item baret seharga Rp85 ribu.

Selanjutnya pada hari Sabtu dan Minggu saat acara berlangsung, penukaran e-ticket menjadi tiket asli dapat dilangsungkan mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB di ICE BSD.

Pada babak grand final nanti, akan ada laga dari kompetisi Free Fire, Pro Evolution Soccer (PES), dan Mobile Premier League (MPL). Selain itu, akan ada laga ekshibisi game lokal terpilih yang merupakan game asli besutan Indonesia.

Menariknya, grand final Piala Presiden eSports 2020 tidak hanya menjadi milik Indonesia, namun juga diikuti oleh sejumlah tim terbaik dari negara-negara Asia Tenggara, mulai dari Thailand, Vietnam, Kamboja, Myanmar, Filipina, Singapura, dan Malaysia.

Untuk game Free Fire sendiri, Indonesia sudah memiliki empat tim terbaik yang akan bersaing, yakni BIG Akar, Dranix eSports, ELVO GI, dan Louvre eSports.

Sementara dari game Pro Evolution Soccer (PES), nama-nama yang sudah familiar juga akan mewakili Indonesia, mulai dari Doni Pratama, I Made Aris Sandra, hingga Rizky Faidan yang mewakili ONIC eSports.

Masih ada 32 pemain top Mobile Premier League (MPL) yang juga akan memperebutkan tahta utama permainan ber-genre casual tersebut. Semakin menarik untuk menantikan babak grand final Piala Presiden eSports 2020.