eSports

Jelang MPL Indonesia Season 5, Wannn Bocorkan Persiapan EVOS eSports

Kamis, 30 Januari 2020 20:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© KotakGame/INDOSPORT
Kick off MPL Indonesia season 5 sudah di depan mata. Begini persiapan tim EVOS eSports menurut salah satu roster terbaiknya, Muhammad 'Wannn' Ridwan. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Kick off MPL Indonesia season 5 sudah di depan mata. Begini persiapan tim EVOS eSports menurut salah satu roster terbaiknya, Muhammad 'Wannn' Ridwan.

INDOSPORT.COM - Kick off MPL Indonesia season 5 sudah di depan mata. Begini persiapan tim EVOS eSports menurut salah satu roster terbaiknya, Muhammad 'Wannn' Ridwan.

Sebagaimana diketahui, kick off kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5 akan digelar pada 7 Februari 2020 mendatang. Sejumlah tim eSports langsung melakukan persiapan guna mencatatkan nilai terbaik di awal kompetisi, agar bisa mendominasi di pekan-pekan selanjutnya.

Salah satu tim yang bergerak cepat dalam mempersiapkan tim adalah EVOS eSports. Bukan tanpa alasan, sebab tim berjuluk Macan Putih ini merupakan juara MPL Indonesia season 4 lalu, sekaligus juara dunia Mobile Legends M1 2019 di Malaysia.

EVOS eSports akan memberikan kejutan di MPL Indonesia season 5, yakni dengan hengkangnya Eko 'Oura' Julianto yang memutuskan untuk pensiun dini, dan masuknya pemain dari akademi, yakni Rexxy sehingga memberikan warna yang berbeda untuk tim.

Meski MPL Indonesia season 5 akan memberikan patch dan meta yang berbeda dari sebelumnya, namun Wannn mengaku sudah melakukan persiapan maksimal bersama tim. Ia pun membocorkan seperti apa persiapan EVOS eSports.

"Pertama, jaga kesehatan, dan jaga permainan kita juga, jadi kita harus main terus biar performa nggak menurun," jelas Wannn saat ditemui awak media olahraga INDOSPORT di MPL Arena, Kamis (30/01/20).

Saat ditanya mengenai target di MPL Indonesia season 5, Wannn mengaku ingin tetap mempertahankan titel juara, sekaligus membawa EVOS eSports menjadi tim pertama yang meraih trofi MPL dua kali berturut-turut.

"Percaya (bisa pertahankan gelar juara), tapi tergantung dari playernya juga," pungkasnya.

EVOS eSports akan menantang tujuh peserta lainnya di MPL Indonesia season 5, yakni RRQ, Alter Ego, Geek Fam ID, Genflix Aerowolf, ONIC eSports, Aura eSports, dan Bigetron eSports. Seluruh tim akan memperebutkan hadiah utama dengan total hingga Rp4 miliar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%