eSports

Moonton Gelar MPL Indonesia season 5, Hadiahnya Fantastis!

Kamis, 30 Januari 2020 18:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Turnamen akbar Mobile Legends Professional League (MPL Indonesia) season 5 akan segera hadir dan menghibur penikmat eSports Tanah Air. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Turnamen akbar Mobile Legends Professional League (MPL Indonesia) season 5 akan segera hadir dan menghibur penikmat eSports Tanah Air.

INDOSPORT.COM - Setelah melewati jeda yang cukup singkat, turnamen akbar Mobile Legends Professional League (MPL Indonesia) season 5 akan segera hadir dan menghibur penikmat eSports Tanah Air. Kick off MPL akan mulai dilangsungkan pada 7 Februari 2020 mendatang.

Adapun peserta MPL Indonesia season 5 masih sama seperti sebelumnya, yakni EVOS eSports, RRQ, ONIC eSports, Alter Ego, Aura eSports, Bigetron eSports, Geek Fam ID, dan Genflix Aerowolf.

Delapan tim tersebut akan bertanding satu sama lain di delapan pekan, hingga akan mencapai babak final pada April 2020 mendatang. Berbeda dari musim sebelumnya, kali ini Moonton menyediakan total hadih yang fantastis, yakni lebih dari Rp4 miliar.

Moonton berharap dengan digelarnya MPL Indonesia season 5, akan hadir ekosistem eSports yang lebih baik di Indonesia, dan kian menunjukkan kualitas para pemain Mobile Legends di kancah internasional.

"MPL dan Moonton merasa bangga bisa berkembang bersama-sama dengan setiap entitas eSports Indonesia dalam membentuk ekosistem yang lebih matang dari tahun ke tahun," jelas MPL Indonesia League Commissioner, Lucas Mao di MPL Arena, Kamis (30/01/20).

"MPL Indonesia adalah persembahan terbaik kami kepada setiap gamers dan fans eSports MLBB, ataupun para pejuang eSports Indonesia. Pada season 5 kali ini, kami akan fokus memaksimalkan user experience, baik itu para penonton ataupun para pemain," pungkasnya.

Tak hanya menggelar MPL Indonesia season 5, pada awal tahun 2020 ini, Moonton juga menggarap turnamen kasta kedua, yakni Mobile Legends Development League (MDL) dan Mobile Legends Campus Championship (MLCC) untuk pelajar dan mahasiswa.