eSports

Jadwal Lengkap Pekan Kedua MPL Season 5 2020

Senin, 10 Februari 2020 14:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© gametweeps.com
Berikut jadwal lengkap pekan kedua Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020, di mana delapan tim eSports akan kembali bertarung. Copyright: © gametweeps.com
Berikut jadwal lengkap pekan kedua Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020, di mana delapan tim eSports akan kembali bertarung.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap pekan kedua Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020, di mana delapan tim eSports akan kembali bertarung untuk menjadi yang terkuat.

Setelah pada pekan pertama tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi mampu tampil dominan dan menjadi pemuncak klasemen, kekuatan mereka akan kembali diuji di pekan kedua.

Pertarungan antara Bigetron Alpha (BTR) vs GENFLIX AEROWOLF akan menjadi laga yang paling dinantikan pekan kedua akan dimulai pada Jumat (14/02/20) mendatang.

Sementara itu dilanjutkan dengan tiga tim papan atas seperti BTR, EVOS Legends dan RRQ Hoshi yang akan kembali tampil di hari kedua untuk memperkuat posisi mereka terutama EVOS yang terlempar ke posisi ketujuh.

Kemudian laga sengit antara EVOS Legends vs ONIC dan RRQ Hoshi vs Alter Ego akan menjadi pertandingan hari ketiga dan menjadi penutup laga di pekan kedua.

Berikut jadwal lengkap pekan kedua Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020:

  • Jumat, 14 Februari 2020:

AURA vs Geek Fam

BTR vs GENFLIX AEROWOLF

  • Sabtu, 15 Februari 2020:

BTR vs AURA

Alter Ego eSports vs EVOS Legends

GENFLIX AEROWOLF vs RRQ Hoshi

  • Minggu. 16 Februari 2020:

EVOS Legends vs ONIC eSports

RRQ Hoshi vs Alter Ego eSports