eSports

EVOS eSports Dipermalukan RRQ, Begini Pembelaan Pelatih Singapura

Minggu, 9 Februari 2020 15:18 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martin Gibsian/INDOSPORT
EVOS eSports dipermalukan RRQ di MPL Indonesia season 5, begini pembelaan pelatih Singapura, Bjorn 'Zeys' Ong. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
EVOS eSports dipermalukan RRQ di MPL Indonesia season 5, begini pembelaan pelatih Singapura, Bjorn 'Zeys' Ong.

INDOSPORT.COM – Hasil mengejutkan baru saja tercipta dari laga el clasico MPL Indonesia season 5 antara EVOS eSports vs Rex Regum Qeon (RRQ), Sabtu (08/02/20).

EVOS eSports yang merupakan juara Mobile Legends World Championships 2019 dan tak terkalahkan dari RRQ di season 4 lalu, secara mengejutkan justru kalah di laga perdana musim ini.

Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) berhasil mempermalukan musuh bebuyutannya dengan kemenangan dua game langsung. Alhasil, Wannn dkk harus terbenam di dasar klasemen sementara MPL Indonesia season 4.

Banyak fans yang menduga jika kekalahan EVOS dari RRQ adalah faktor hengkangnya Oura yang merupakan pemain andalan season lalu, dan tak diturunkannya Donkey di laga perdana tersebut.

Guna menutupi kekosongan posisi yang ditinggalkan Oura dan absennya Donkey, pelatih turut memasang dua pemain anyar, Buts dan Bajan. Namun, hasil akhir tidak berpihak pada tim Macan Putih.

Pelatih tim Mobile Legends EVOS eSports, Bjorn ‘Zeys’ Ong pun buka suara terkait maraknya komentar fans yang menjatuhkan mental kedua pemain anyar tersebut.

Lewat postingan Instastory di akun Instagram @z3zeys, ia pun meminta waktu untuk dapat memadukan para pemainnya di pekan selanjutnya MPL Indonesia season 5.

“Kami bahkan belum menunjukkan 50 persen dari potensi kami. Ini minggu kedua kami bersama dan kami menunjukkan banyak kemajuan,” sebut Bjorn ‘Zeys’ Ong.

“Percaya pada pemain kami dan proses, satu-satunya cara adalah dari sini (MPL Indonesia season 5),” tambah pelatih berkebangsaan Singapura itu.

Selanjutnya, EVOS eSports akan menantang tim Alter Ego pada Sabtu (15/02/20) mendatang, dilanjutkan dengan laga big match lainnya menghadapi ONIC eSports pada Minggu (16/02/20).