eSports

MPL Season 5: Meskipun Rival Abadi, Manajer RRQ Sanjung Tinggi EVOS

Jumat, 7 Februari 2020 17:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Manajer RR1, Bramanthyo Rinaldy, tetap menyanjung tinggi EVOS Esports meski keduanya berstatus rival abadi di MPL Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Manajer RR1, Bramanthyo Rinaldy, tetap menyanjung tinggi EVOS Esports meski keduanya berstatus rival abadi di MPL

INDOSPORT.COM - Manajer Rex Regum Qeon (RRQ) untuk game eSports Mobile Legends, Bramanthyo Rinaldy, menyebutkan bahwa EVOS Esports tetap menjadi lawan terkuat jelang bergulirnya MPL (Mobile Legends Profesional League) Season 5.

Melansir dari laman ID MPL, pria yang kerap disapa Bram tersebut berbicara mengenai tim-tim yang akan banyak berbicara pada gelaran MPL Season 5. Bram pun menunjuk tim Aerowolf sebagai tim kuda hitam yang bisa saja merusak dominasi tim papan atas.

"Menurut saya itu Aerowold (untuk tim kuda hitam) karena mereka baru saja mendatangkan midlaner baru dan menarik seorang tanker dari RRQ TCN yang punya kemampuan sangat bagus," ujar Bram.

Bram pun menambahkan bahwa dirinya tetap menghormati EVOS Esport sebagai lawan yang tangguh pada gelaran MPL Season 5. Hal ini berkaca pada rivalitas abadi RRQ dengan tim berlogo singa tersebut.

"EVOS punya pelatih yang pintar. Dia bisa membaca draft pick lawan dan memiliki seorang analis (di skuatnya)," lanjutnya.

Rivalitas RRQ dan EVOS sendiri memang telah berlangsung cukup lama. Bahkan rivalitas keduanya menjadi bumbu sedap yang dinanti gamers game MOBA besutan Moonton tersebut.

RRQ sendiri pun telah menentukan roasternya untuk gelaran MPL Season 5. Formasinya pun tak banyak mengalami perubahan berarti. Menarik dinanti bagaimana kiprah RRQ pada ajang tahunan game eSports Mobile Legends tersebut.