eSports

Inikah 'Biang Keladi' Kekalahan EVOS Usai Dipecundangi RRQ di MPL Season 5?

Minggu, 9 Februari 2020 08:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martini/INDOSPORT
Duel dua tim terbaik di kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5, RRQ vs EVOS eSports pada Sabtu (08/02/20) berakhir dengan hasil tak terduga. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Duel dua tim terbaik di kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5, RRQ vs EVOS eSports pada Sabtu (08/02/20) berakhir dengan hasil tak terduga.

INDOSPORT.COM - Duel dua tim terbaik di kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5, RRQ vs EVOS eSports pada Sabtu (08/02/20) berakhir dengan hasil tak terduga.

Rex Regum Qeon (RRQ) berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya, EVOS eSports yang tak lain adalah juara dunia M1 2019 lalu. Menariknya, Sang Raja unggul dua game langsung atas Macan Putih.

Banyak yang menyayangkan kekalahan EVOS eSports di laga perdana mereka musim ini, dan menyoal kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Oura, sang MVP di M1 2019 lalu.

Lantas, akun media sosial Instagram @ekooju pun diburu oleh fans yang mengharapkannya kembali tampil di MPL Indonesia season 5. Banyak di antara mereka yang berbondong-bondong komentar di postingan terakhir Oura.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Oura (@ekooju) on

"Kami nggak menemukan sosok offliner segalak elu, dan tank yang nggak takut mati seperti Raja Babi (Donkey), ada yang kurang di EVOS kali ini tanpa kalian," komentar dari @rayadrian17.

"Balik ke EVOS Bang, mental anak-anak EVOS sekarang masih lemah," tambah @h.rapsz.

"Dampak lu besar di EVOS, terasa banget lu nggak ada," timpal pemilik akun @muhammadnursasly

Meski EVOS eSports bermain kurang maksimal, namun RRQ juga tetap layak meraih kemenangan malam ini lewat efek kejutan yang diberikan oleh pelatih James Chen.

Lemon yang tampil sebagai andalan, entah mengapa justru menggunakan hero Faramis yang notabene kurang mendapat tempat di game Mobile Legends.

Di tangan Lemon, Faramis sebagai hero mage justru menjadi kunci kemenangan dengan skill-nya yang mampu membangkitkan kematian.

Selain Lemon, debut pemain anyar, Wizzking yang berperan sebagai core, juga menjadi kekuatan baru bagi RRQ dan luput dari antisipasi EVOS eSports.

Dengan kemenangan ini, RRQ kian mantap menatap kompetisi MPL Indonesia season 5. Lemon dkk akan menghadapi Geek Fam ID pada Minggu (09/02/20) besok, sementara EVOS eSports akan bersua Alter Ego pekan mendatang.