eSports

Tragedi Awal MPL Indonesia Season 5 Bikin Lemon RRQ Murka

Sabtu, 8 Februari 2020 12:04 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kick-off kompetisi Mobile Legends: Bang Bang, MPL Indonesia season 5 baru saja dilangsungkan pada Jumat (07/02/20) lalu. Namun, terdapat situasi tak terduga yang membuat player dan tim merasa tidak nyaman.

Entah karena kesalahan sistem yang tak dapat dihindari, atau minimnya persiapan dari pihak penyelenggara, pertandingan antara Bigetron eSports vs Alter Ego harus tertunda selama beberapa waktu.

Hal ini berimbas pada pertandingan selanjutnya antara ONIC eSports vs Aura eSports yang harus dimulai di atas pukul 9 malam. Padahal pada season sebelumnya, pertandingan tidak sampai menyentuh pukul 9 malam.

Mendengar tragedi yang menimpa peserta lainnya di MPL Indonesia season 5, salah satu pentolan dari tim Rex Regum Qeon (RRQ), Muhammad 'Lemon' Ikhsan pun angkat suara.

Lewat postingan di Instastory akun Instagramnya @ikhsan_lemon, ia mengungkapkan keengganannya jika MPL Indonesia season 5 lagi-lagi mengalami penundaan hingga malam hari.

"Main di turnamen jam 9 ke atas, saya skip, nggak kuat, nyiksa player," sebut Lemon diiringi dengan emoticon tertawa.

Meski diiringi dengan simbol tertawa, namun aksi Lemon tersebut adalah salah satu bentuk evaluasi kepada pihak penyelenggara MPL Indonesia season 5 agar berbenah di laga selanjutnya.

Perlu diketahui, Lemon akan diturunkan dalam laga big match antara Rex Regum Qeon (RRQ) vs EVOS eSports hari ini, Sabtu (08/02/20), yang rencananya akan dilangsungkan pukul 18.30 WIB.