eSports

Laga Perdana MPL Indonesia Season 5, Kaesang Pangarep jadi Penghuni Bangku Cadangan

Rabu, 12 Februari 2020 19:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kick off kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5 baru saja dilangsungkan pada Jumat (07/02/20) lalu. Salah satu peserta, tim Genflix Aerowolf mendapat jadwal laga perdana pada Minggu (09/02/20).

Pada laga perdana mereka menghadapi Aura eSports, Genflix Aerowolf langsung menurunkan sejumlah pemain baru, mulai dari Clay, JackLee dan Rinazmi, sementara dua pemain lainnya memang merupakan roster andalan musim lalu, yakni Yor dan Badboy.

Sejumlah pemain andalan musim lalu juga harus rela menghuni bangku cadangan, seperti Kido, Jeel dan Key. Satu nama lainnya, yakni Kaesang Pangarep juga belum unjuk gigi meski sudah memperkuat Aerowolf sejak MPL season 3.

Menariknya, jika pada musim sebelumnya Kaesang Pangarep enggan untuk hadir di MPL Arena karena kesibukannya di dunia bisnis, namun kali ini anak dari Presiden Joko Widodo itu justru turut mendukung rekan setimnya lewat bangku penonton.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AEROWOLF PRO TEAM (@aerowolfproteam) on

Kehadiran Kaesang di antara deretan fans Genflix Aerowolf, nampaknya sedikit banyak bisa membantu performa tim yang dilatih oleh Alfian Gusti tersebut.

Sempat unggul di game pertama, namun tim rubah akhirnya harus takluk dari Aura eSports dengan skor akhir 1-2. Dengan demikian, Genflix Aerowolf masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara pekan pertama MPL Indonesia season 5.