eSports

Hasil dan Klasemen MPL Season 5 Hari Ini: Kalahkan GFLX, BTR Puncaki Klasemen

Jumat, 14 Februari 2020 23:59 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© gametweeps.com
Logo MPL Copyright: © gametweeps.com
Logo MPL

INDOSPORT.COM - Tim eSports Bigetron Alpha (BTR) kembali berhasil meraih kemenangan beruntun ketiganya dan menjadi pemuncak klasemen sementara pekan pertama Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020, Jumat (14/02/20). 

Pertandingan hari ini dibuka dengan pertarungan antara tim eSports AURA vs Feek FAM yang dimulai pukul 19:00 WIB. 

Tim AURA masih terlalu tangguh untuk GEEK usai meraih kemenangan dengan skor 2-0. Debut pertama AURA Vaanstrong mendapatkan maniac yang membawa dirinya menjadi MVP of the day di Regular Season minggu ke-2 hari pertama.

Sementara itu, di laga selanjutnya tim Bigetron Alpha (BTR) mampu tampil sempurna dengan mengalahkan GFLX 2-0. Branz yang tampil apik suskes mendapatkan MVP of the day sekaligus membawa timnya ke puncak klasemen sementara MPL Season 5 2020

Dengan hasil ini BTR masih sempurna di puncak klasemen dengan statistik kemenangan 3-0 (matchrate 100 persen). Posisi BTR ditempel oleh RRQ yang belum memainkan laga pekan kedua. 

Sementara itu tim GEEK harus kembali terjerembab di dasar klasemen MPL Season 5 2020 usai gagal meraih satu pun kemenangan di tiga laga.