eSports

Kunci Sukses ONIC eSports di MPL Indonesia Season 5: Drian Banting Setir

Kamis, 13 Februari 2020 20:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© jitunews.com
ONIC eSports membuktikan kelasnya dengan meraih peringkat keempat klasemen sementara MPL Indonesia season 5. Copyright: © jitunews.com
ONIC eSports membuktikan kelasnya dengan meraih peringkat keempat klasemen sementara MPL Indonesia season 5.

INDOSPORT.COM - Pekan pertama kompetisi MPL Indonesia season 5 sudah menghadirkan pertarungan sengit. Namun ONIC eSports membuktikan kelasnya dengan meraih peringkat keempat klasemen sementara.

Usai menaklukkan Aura eSports dengan skor 2-1 di game pertama, tim berjukuk Landak Kuning itu memang sempat tumbang dari Bigeteon eSports di hari kedua, meski berhasil mencuri satu poin kemenangan dari lawan.

Menariknya, ONIC eSports mencoba menutupi posisi marksman dengan mendapuk Drian sebagai hard core. Padahal Drian sendiri sudah dikenal sebagai pemilik role tank atau support yang cukup tangguh.

Sempat menjadi kekhawatiran akankah Drian bisa menjalankan posisi anyar, namun rupanya pemain Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2019 lalu itu melakukannya dengan gemilang.

Drian tampil dengan maksimal saat menggunakan hero Wanwan, Granger dan Claude, bahkan membuatnya keluar sebagai MVP di pekan pertama. Padahal, Drian baru berlatih dan mengambil role tank selama dua bulan terakhir.

"Menurut saya belajar hero-hero itu gampang," tukas pemilik nama lengkap Adrian Larsen itu lewat laman resmi MPL.

"Yang perlu dipelajari adalah kecocokan dengan tim seperti rotasi. Saya sering lihat gameplay orang-orang, kemudian mengkombinasikannya," papar Drian lagi.

Selanjutnya, akan hadir ujian sesungguhnya bagi ONIC eSports di MPL Indonesia season 5, yakni menghadapi juara M1 Malaysia 2019 lalu, yakni EVOS eSports pada Minggu (16/02/20) mendatang.