eSports

Jess No Limit Bikin Reuni Mantan Pemain EVOS eSports, Ada Donkey?

Rabu, 12 Februari 2020 20:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© Medium
Jess No Limit bikin reuni mantan pemain EVOS eSports, ada Donkey Yurino yang saat ini masih aktif bermain di MPL Indonesia season 5. Copyright: © Medium
Jess No Limit bikin reuni mantan pemain EVOS eSports, ada Donkey Yurino yang saat ini masih aktif bermain di MPL Indonesia season 5.

INDOSPORT.COM – Teka-teki absennya Donkey di laga perdana EVOS eSports pada MPL Indonesia season 5 mulai terkuak. Pemain Mobile Legends 30 tahun itu tengah menikmati waktu santai bersama pemain lawas, termasuk Jess No Limit.

Baru-baru ini, Jess No Limit mengunggah sebuah video tengah bermain Mobile Legends di akun Youtube miliknya. Tak sendiri, Jess mengundang empat pemain lawas EVOS eSports yang kini memilih jalan karir masing-masing.

Adapun empat pemain tersebut adalah Jonathan Liandi dan Steven Kurniawan, serta pemain EVOS yang baru saja hengkang, yakni Eko ‘Oura’ Julianto.

Berbeda dengan tiga pemain tersebut yang sudah keluar dari EVOS eSports, Jess No Limit juga mengundang pemain yang saat ini masih tercatat sebagai roster tim Macan Putih, yakni Yurino ‘Donkey’ Putra.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jess No Limit (@jessnolimit) on

Pemilik nama lengkap Tobias Justin itu pun membuat nama tim sendiri, yakni EVOS Reborn. Tak pelak, aksi kelima pemain Mobile Legends itu pun membuat banyak fans menyuarakan untuk membuat tim eSports baru.

“Nah kan gini enak yang sudah vakum datang lagi, jangan kasih RRQ dari segala raja, ganyang lagi bos,” komentar dari @dictrnaadji.

“Kangen lihat Jess di MPL, balik lagi dong Bang di EVOS,” timpal pemilik akun @fahriloktavio.

Sayangnya, pada pertandingan tersebut, EVOS Reborn justru takluk dari tim Todak yang merupakan salah satu tim Mobile Legends terbaik asal Malaysia.

Sementara Yurino ‘Donkey’ diprediksi akan tetap bermain di tim EVOS eSports dalam kompetisi MPL Indonesia season 5, sekaligus membimbing para pemain muda untuk menjadi penerusnya sebagai salah satu atlet eSports terbaik di Indonesia.