eSports

Rekap Hasil Pertandingan MPL Season 5: BTR dan RRQ Belum Tersentuh Kekalahan

Minggu, 16 Februari 2020 01:14 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
© gametweeps.com
Logo MPL Copyright: © gametweeps.com
Logo MPL

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan kedua turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5, BTR dan RRQ masih belum tersentuh kekalahan.

Setelah Jumat (14/02/20) kemarin sukses meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Genflix, BTR kembali meraih kemenangan dalam pertandingan hari kedua pada pekan kedua kali ini, Sabtu (15/02/20).

Menghadapi tim yang Jumat lalu juga meraih kemenangan, AURA, BTR kembali sukses meraih hasil sempurna dalam kemenangan 2-0.

Kemenangan itu tercipta berkat penampilan apik dari BTR Bran,  yang sukses mencatatkan 11 kill dalam pertandingan melawan AURA. Catatan tersebut juga membuat BTR Branz kembali terpilih sebagai  MVP of the day MPL Season 5 hari ini.

Kemenangan BTR juga diikuti oleh tim yang belum terkalahkan hingga pekan kedua MPL Season 5, RRQ. Namun tak seperti dua pertandingan Minggu lalu, RRQ hari ini harus susah payah untuk mendapatkan kemenangan 2-1 melawan Genflix.

Kemenangan susah paya RRQ tersebut utamanya tercipta berkat andil RRQ Wizzking  yang mencatatkan total 11 kill menggunakan Hero Harith, Esmeralda, dan Ling.

Sementara di pertandingan lainya, EVOS berhasil bangkit dari kekalahan pekan lalu melawan RRQ, dengan mengalahkan Alter Ego.

Kemenangan itu tercipta berkat 18 kill yang sukses dicatatkan oleh  EVOS Wannn, yang sekaligus membawa namanya terpilih sebagai MVP di pertandingan ke-2 hari ini.

Berikut Hasil Pertandingan Turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5, Hari Ini, Sabtu (15/02/20)

  • Bigetron Alpha 2-0 AURA
  • Alter Ego 0-2 EVOS Legends
  • Genflix Aerowolf 1-2 RRQ Hoshi