eSports

Rekap Hasil dan Klasemen MPL Season 5: RRQ Akhirnya Tumbang, EVOS Panaskan Papan Atas

Senin, 17 Februari 2020 04:06 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
© gametweeps.com
Logo MPL Copyright: © gametweeps.com
Logo MPL

INDOSPORT.COM - RRQ akhirnya mengalami kekalahan di turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5, setelah takluk dari Alter Ego. Berikut hasil pertandingan lengkapnya.

Hari ketiga pekan kedua turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 memainkan dua pertandingan, Minggu (16/02/20).

Salah satunya pertandingan tim yang belum terkalahkan dalam tiga pertandingan sebelumnya, RRQ, yang kali ini harus menghadapi Alter Ego.

Namun dengan catatan belum terkalahkan, RRQ justru takluk di tangan Alter Ego, lewat skor 0-2. Kekalahan RRQ tersebut tak lepas dari permainan luar biasa Celibot The Miracle, yang menggunakan Hero Kimmy dan Ling bisa mendapatkan mega kill.

Meski akhirnya merasakan kekalahan, posisi RRQ masih nyaman di peringkat dua klasemen sementara MPL Season 5, sekalipun EVOS bisa memanaskan persaingan papan atas setelah menang atas Onic di pertandingan sebelumnya Minggu sore.

Kemenangan EVOS dengan skor 2-0 atas ONIC itu tercipta salah satunya berkat aksi Rekt mencatatkan 1018 Gold per minute di game ke-2 melawan ONIC.

Dengan kemenangan 2-0 atas ONIC, Evos pun kini bisa merangsek hingga peringkat tiga, dengan raihan dua menang dan sekali kekalahan di MPL Season 5.

Berikut Hasil Pertandingan Lengkap MPL Season 5, Minggu (16/02/20)

  • EVOS 2-0 ONIC
  • RRQ 0-2 Alter Ego

Berikut Klasemen Sementara MPL Season 5, Minggu (16/02/20)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Wow! EVOS Legends gak kasih ampun buat ONIC pada pertandingan kali ini. Dengan Hero Kimmy yang digunakan Rekt dan Lord yang berhasil diambil oleh Wannn membuat jalan pertandingan tim EVOS Legends luruuuss tanpa hambatan, bahkan hanya 2 turet yang tersentuh oleh tim ONIC di game ke-2. EVOS Legends berhasil menduduki peringkat ke-3 pada klasemen hari ini. Ga ada yang ga mungkin! Meskipun di Season 4 lalu Alter Ego tidak pernah menang melawan RRQ Hoshi, namun kali ini Alter Ego berhasil membalaskan dendam mereka di pertandingan hari ini. Aksi keren AE Celiboy The Miracle Boy pada pertandingan kali ini berhasil membawa Alter Ego naik 2 peringkat dan menduduki peringkat ke-4 klasemen minggu kedua. Tonton Live Streaming nya di: Elshinta TV Sabtu dan Minggu setiap jam 18:30 WIB Nimo TV : http://bit.ly/nimotvmpl2 Youtube : MPL Indonesia Facebook : MPL Indonesia Jangan lupa subscribe dan follow ya! Join MPL Indonesia Official Group : https://www.facebook.com/groups/1970945366451119/ Cek info MPL ID S5 di : https://id-mpl.com #MPLIDS5 #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on