eSports

Resep Ampuh Alter Ego Taklukkan RRQ Hoshi: Belajar dari EVOS?

Senin, 17 Februari 2020 01:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Juni Adi
© Martini
Maungzy (kanan) usai membawa tim Alter Ego unggul atas RRQ Hoshi di pekan kedua MPL Indonesia season 5. Copyright: © Martini
Maungzy (kanan) usai membawa tim Alter Ego unggul atas RRQ Hoshi di pekan kedua MPL Indonesia season 5.

INDOSPORT.COM - Alter Ego (AE) akhirnya memutus kutukan tak pernah menang dari Rex Regum Qeon (RRQ). Pekan kedua MPL Indonesia season 5 menjadi titik balik Maungzy dkk.

Tak tanggung-tanggung, Alter Ego bahkan berhasil menaklukkan RRQ Hoshi dengan kemenangan 2-0 dalam pertandingan yang dihelat hari Minggu (16/02/20) malam.

Kemenangan itu sekaligus mengobati luka Alter Ego yang pada hari sebelumnya harus takluk dari EVOS eSports. Meski demikian, rupanya tak ada resep khusus dari pemain AE untuk menaklukkan RRQ Hoshi.

"Kalau resep khusus nggak ada sih, nggak ada pembahasan tentang game play, kita mau main apa saja ya sudah," papar salah satu pemain andalan Alter Ego, Maungzy.

Namun, player eSports asal Kalimantan itu juga membenarkan ada perubahan strategi jika dibandingkan dengan laga sebelumnya, usai belajar dari kekalahan tim AE atas EVOS eSports, Sabtu (15/02/20) kemarin.

"Kalau masalah draft, mungkin kita sudah dapat pelajaran banyak sih dari EVOS."

"Kemarin di game pertama kita fokusnya ke link, sekarang kita mau coba sesuatu yang baru, karena dengan mencoba gaya baru, kita dapat celahnya, salah di mana dan kurangnya di mana," jelas Maungzy lagi.

Pekan selanjutnya, Alter Ego akan menghadapi salah satu tim unggulan di MPL Indonesia season 5, yakni ONIC eSports dan Bigetron eSports. Mampukah Maungzy dkk meraih poin dan melaju ke papan atas klasemen musim ini?