eSports

Jadwal Lengkap Pekan Keempat MPL Season 5 2020

Senin, 24 Februari 2020 16:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© gametweeps.com
Berikut jadwal lengkap pekan keempat pertandingan Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020, di mana delapan tim eSports akan kembali tampil garang. Copyright: © gametweeps.com
Berikut jadwal lengkap pekan keempat pertandingan Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020, di mana delapan tim eSports akan kembali tampil garang.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap pekan keempat pertandingan Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020, di mana delapan tim eSports akan kembali tampil garang.

Setelah pertandingan ketat sempat terjadi di pekan ketiga dengan tim eSports Bigetron Alpha (BTR) masih mempertahankan kekuasaannya dan tak tersingkir di puncak klasemen lantaran belum pernah dikalahkan oleh lawan-lawannya sejak MPL Season 5 2020 dimulai.

Namun dominasi yang ditunjukan oleh BTR bisa terancam digusur lantaran pada hari pertama pekan keempat nanti Branz dkk akan berhadapan dengan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi. Menjadi laga big match yang paling ditunggu di hari pertama, Jumat (28/02/20) mendatang.

Pasalnya, kedua tim eSport papan atas itu akan saling sikut untuk mengamankan puncak klasemen. Apalagi RRQ Hoshi merupakan salah satu tim yang paling diwaspadai dalam turnamen eSports nasional tersebut.

Kemudian pada hari kedua juga akan menyuguhkan tiga pertandingan mendebarkan, salah satunya ialah laga big match antara BTR vs EVOS Legends. EVOS bakal tampil maksimal untuk membalaskan kekalahan mereka atas AURA pada pekan kedua dengan skor 1-2.

Dua pertandingan antara ONIC vs RRQ Hoshi dan Geek Fam vs GENFLIX AEROWOLF (GFLX) akan menjadi laga penutup di hari ketiga pekan keempat MPL Season 5 2020.

Berikut jadwal lengkap pekan keempat Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020:

Jumat, 28 Februari 2020:

  • Geek Fam vs EVOS Legends
  • RRQ Hoshi vs BTR

Sabtu, 29 Februari 2020: 

  • BTR vs EVOS Legends
  • GFLX vs ONIC
  • Alter Ego vs AURA

Minggu, 1 Maret 2020:

  • ONIC vs RRQ Hoshi
  • Geek Fam vs GFLX