eSports

Popol dan Kupa: Hero Marksman Anyar Game eSports Mobile Legends Saingan Moskov dan Claude

Minggu, 23 Februari 2020 20:39 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Roonby.com
Game eSports Mobile Legends akan kedatangan hero Marksman baru pesaing Moskov dan Claude bernama Popol and Kupa. Copyright: © Roonby.com
Game eSports Mobile Legends akan kedatangan hero Marksman baru pesaing Moskov dan Claude bernama Popol and Kupa.

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends akan kedatangan hero baru lagi. Kali ini role Marksman akan ketambahan satu figur anyar, yakni Popol and Kupa.

Ya, meski terdiri dari dua nama, hero Popol and Kupa tetap merupakan satu figur yang sama. Hero asli tersebut bernama Popol dan Kupa adalah peliharaan hero tersebut (seperti Claude).

Popol and Kupa sendiri telah muncul di test server game eSport Mobile Legends dan tengah dalam tahap uji coba untuk menyesuaikan skill-skillnya. Hero ini memiliki lima skill yang terdiri dari satu skill pasif dan empat skill aktif.

Apa saja skill-skill yang dimiliki oleh calon Marksman baru di Land of Dawn ini? Berikut INDOSPORT rangkum dalam poin-poin berikut.

1. Skill Pasif:

Popol akan meningkatkan attack speednya dan mendapat tambahan heal setiap keluar dari pertempuran. Heal yang didapatkan pun terhitung banyak yakni 10 persen dari total HP yang dimiliki.

2. Skill Pertama:

Popol akan memberi perintah ke Kupa untuk menggigit target dan memberikan 200 (+128) Physical Damage dan melakukan serangan lanjutan selama tiga detik. Dalam mode Alpha Wolf, Kupa akan menyerang dengan ganas dan menekan target selama satu detik dengan empat gigitan.

3. Skill Kedua:

Popol bisa memanggil Kupa untuk melindunginya dan mendapat Shield yang setara dengan 200 HP. Selain itu Kupa akan membantu Popol menyerang lawan di sekitar selama tiga detik. Dalam mode Alpha Wolf, Kupa akan melindungi Popol dan menyebabkan efek Airborne ke lawan selama 0,6 detik dan memberi 300 Physical Damage.

4. Skill Ketiga:

Popol bisa memasang jebakan di lokasi target dan akan meledak  ketika lawan ada didekatnya dan menciptakan Frost Zone selama empat detik sekaligus mengurangi Movement Speed lawan sebesar 25 persen. Jebakan ini dapat diaktifkan sebanyak tiga jebakan di waktu bersamaan dan akan bertahan selama 60 detik.

5. Skill Keempat:

Kupa membangkitkan kekuatan buasnya dan berubah menjadi mode Alpha Wolf. Mode ini akan meningkatkan attack speed, Physical Attack, Physical Defense dan Magic Defense sekaligus memperkuat skill lainnya selama 10 detik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%