eSports

Sempat Ditunda karena Banjir, Jadwal Baru MDL Day 2 Week 2 Telah Dikonfirmasi

Kamis, 27 Februari 2020 15:56 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Turnamen eSports Mobile Legends bertajuk MDL (MLBB Development League) yang sebelumnya tertunda akibat banjir, akan kembali digelar hari ini, Kamis (27/02/20) WIB.

Sebelumnya gelaran hari kedua pada minggu kedua MDL harus tertunda akibat banjir yang melanda ibukota Jakarta. Tepat pada pukul 14.00 gelaran ini resmi dimulai kembali.

Pada jadwal tunda hari kedua pekan kedua MDL kali ini, dua tim akan bertemu. Kedua tim tersebut ialah Victim Esports vs Onic Esports. Saat ini Onic Esports berada dalam keyakinan tinggi usai membungkam EVOS Esports pada hari ketiga dengan skor 2-1.

Selain itu ada Geek Fam vs Aerowolf yang akan bertanding pula. Kedua tim akan saling bersaing untuk naik ke klasemen regular season yang telah berlangsung sejak 17 Februari 2020 silam.

gelaran MDL ini sejatinya merupakan gelaran untuk mengembangkan bakat-bakat atlet eSports game Mobile Legends. Secara kasta, gelaran ini berada dibawah MPL yang lebih dulu mengudara hingga telah mencapai season 5.

Tim-tim papan atas seperti EVOS Esports, RRQ, Onic, Alter Ego, Aerowolf bahkan turut memeriahkan gelaran MDL ini. Hal ini mereka lakukan agar ada regenerasi atlet eSports pada kategori game Mobile Legends.