eSports

Jadwal Pertandingan MDL Hari Ini: RRQ dan EVOS Berburu Klasemen Atas

Selasa, 3 Maret 2020 13:21 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends Development League (MDL) Season 1 memasuki pekan tiga hari kedua, Selasa (3/3/20). Berikut jadwal pertandingan keseluruhannya.

Terdapat delapan tim eSports yang didominasi oleh tim kedua kotestan divisi utama Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5. Dua diantaranya yang cuku menarik ialah EVOS eSports dan Rex Regum Qeon (RRQ) Sena yang memburu tempat atas klasemen.

RRQ Sena berpotensi menyaingi Siren eSports yang berada di posisi tiga klasemen MDL kali ini. Mereka dipastikan bisa memetik kemenangan melawan ONIC Prodigy selaku penghuni bawah klasemen.

Secara garis besar Rave besertakoleganya bisa menggulingkan ONIC Prodigy. Akan tetapi usaha mereka bukan tanpa hadangan, pasalnya Xin secara mendadak dipanggil memperkuat tim RRQ utama demi mendominasi MPL musim ini.

Demi membenahi catatan kemenangan mereka sehingga tak kehilangan muka di kompetisi kasta dua Mobile Legends, ONIC Prodigy pun melakukan penggantian dua roster sehingga bisa pastikan diri tak kalah lagi. Hal ini sekaligus menjadi cara mereka jamu RRQ Sena.

Beralih ke pertandigan lain EVOS eSports juga tengah berusaha untuk bangkit karena bakal menjamu AURA Fire. Secara statistik tim cadangan berlogo Harimau Biru itu bisa menang mudah mengingat lawan mereka merupakan juru kunci.

Seperti diketahui AURA Fire kerap menjadi bulan-bulanan hingga hanya bisa menempati posisi buncit klasemen MDL kali ini. Selain laga menarik EVOS eSports dan RRQ Sena akan ada pertandingan lain usaha menambah catatan mentereng Victim eSports, dan kebangkitan Alter Ego (AE) X.

Lengkapnya berikut jadwal pertandingan Mobile Legends Development League (MDL) Season 1 yang berlangsung hari ini, Selasa (3/3/20) mulai pukul 14.00 WIB:

14.00 WIB - Siren eSports vs Alter Ego X

15.50 WIB - ONIC Prodigy vs RRQ Sena

17.30 WIB - AURA Fire vs EVOS eSports

19.30 WIB - Bigetron Bravo vs Victim eSports

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MDL Indonesia (@mdl.indonesia) pada