eSports

Tim eSports Ariel Noah Rilis Divisi PUBG Mobile: Cewek Hijab jadi Perhatian

Selasa, 3 Maret 2020 17:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© @thepillars.esports
Tim eSports Ariel Noah, The Pillars merilis divisi PUBG Mobile: Ada cewek berhijab yang jadi perhatian. Copyright: © @thepillars.esports
Tim eSports Ariel Noah, The Pillars merilis divisi PUBG Mobile: Ada cewek berhijab yang jadi perhatian.

INDOSPORT.COM – Tim eSports bentukan musisi Ariel Noah, The Pillars, resmi merilis divisi anyar untuk game Player Unknown’s Battleground: Mobile (PUBG Mobile). Adapun divisi tersebut diberi nama The Pillars Slayer.

Selain empat pemain pria yang sudah diperkenalkan sebelumnya, kali ini The Pillars kembali memperkenalkan satu sosok wanita berhijab yang akan menjadi pemain inti PUBG Mobile The Pillars Slayer.

Adapun dara cantik tersebut adalah Shasha, pemain pro PUBG Mobile yang akan menjadi pelengkap tim The Pillars Slayer bersama empat pemain pria lainnya yang sudah diperkenalkan terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ThePillars.Esports (@thepillars.esports) on

Selain Shasha, The Pillars Slayer juga diperkuat oleh Rusli ‘Bobohoo’ Jaya sebagai kapten, dan memiliki role support atau sniper. Sementara untuk posisi rusher dipegang oleh Muhammad ‘Bobbs’ Yasqi dan Kevin ‘Kental’.

Satu posisi lainnya, yakni scout atau support, akan diperkuat oleh Ahmad ‘Argenta’ Muladi yang memang sudah berpengalaman dalam berbagai turnamen dan kompetisi PUBG Mobile.

Meski sebagai pendatang baru, namun The Pillars yang dibentuk oleh Ariel Noah pada Januari 2020 lalu, langsung terjun di sejumlah turnamen.

The Pillars Slayer juga tak ketinggalan untuk membuktikan kualitasnya, dan akan bertanding di fase Final Dunia Games League (DGL) 2020, serta PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020.